Tau ahh makin gj aja ni ceritanya...
Maaf kalau banyak kata typo...Selamat membaca.....
ARE YOU OKE?
"Kak aku pergi dulu"
"Iyaa,hati hati di jalan yaa [Name]"
"Iyaa kak"
hari ini [Name] berangkat ke sekolahnya,kondisi tangan [Name] sekarang sudah membaik hanya saja tangannya di perban untuk menutupi bekas luka nya itu.
(Tangan [Name] yang luka itu tangan kiri yaa kalau tangan kanan ntar [Name] nya gak bisa makan dong )
[Name] berharap hari ini tidak terjadi apa apa karena dia sudah merasakan firasat buruk"Huhhhh...."Hela nafas [Name]
"Semoga saja tidak terjadi apa apa"guman [Name] sambil terus berjalan menuju sekolah nya,di dalam perjalanan [Name] melihat seekor anak burung murai yg jatuh dari sarangnya lalu [Name] mengambil anak buru itu.
[Name] ingin mengembalikan anak burung itu ke sarangnya tapi pohonnya terlalu tinggi buat [Name],tapi [Name] tidak habis pikir ia menjatuhkan tas nya lalu memanjat pohon nya.
[Name] mengembalikan anak burung itu ke sarangnya, setelah mengembalikan nya [Name] lalu melompat dari pohon itu dan [Name] pun mengambil tas nya"burung murai yaa... Kalau tidak salah burung itu memiliki arti kebahagiaan"ucap [Name] melihat ke arah sarang burung itu.
"Aku ingin merasakan kebahagiaan lagi seperti dulu apakah bisa?"
[Name] pun melanjutkan perjalanan menuju sekolah nya.tanpa [Name] sadari ada orang yg memperhatikan nya dari tadi
"......"
~skip~
Sekarang [Name] sudah berada di sekolah nya semua pandangan siswa menuju padanya dan membicarakannya,tapi [Name] tidak mengacuhkannya dia terus berjalan menuju kelasnya.[Name] melihat ke sekeliling nya ternyata mereka belum datang ke sekolah,[Name] mempercepat jalannya menuju ke kelas.
"Aku harus cepat cepat masuk ke dalam kelas sebelum mereka semua sampai ke sekolah"ucap [Name] karena ia ingin menghindari Boboiboy kembar itu hari ini.
[Name] pun sampai ke kelasnya lalu ia duduk di bangkunya dan menatap keluar jendela lalu sebuah pesan masuk di handphone nya,[Name] ingin melihat pesan itu tapi tiba tiba bell masuk sudah berbunyi terpaksa [Name] menyimpan hp nya.
"Tidak biasanya ada orang yg mengirimkan ku pesan di pagi hari seperti ini"
Lalu guru pun datang dan pelajaran dimulai.
~Skip~
Tingg~
Tingg~
Tingg~
Bell istirahat pun berbunyi lalu semua orang meninggalkan kelas.saat [Name] ingin meninggalkan kelasnya dan pergi ke taman belakang sambil membawa bekal yg di berikan oleh kak Araa untuk nya dia mendadak berhenti saat melihat Boboiboy melewati kelasnya [Name] bingung bukannya mereka akan membully atau menyiksanya saat istirahat.[Name] hanya diam saat mereka melewati nya.
(Posisi [Name] itu di pintu yaa)
[Name] tidak sengaja melihat solar dan blaze,mereka berdua tersenyum miring melihat ke depan sambil terus berjalan.
Saat Boboiboy kembar itu sudah melewati kelasnya,ia lalu keluar"Tidak biasanya"guman [Name] sambil terus berjalan ke taman belakang sekolah tempat sambil membawa bekal nya.
~skip~
[Name] duduk di sebuah bangku yang ada di sana lalu [Name] memakan bekalnya.
~[Name] POV~
"Aneh ada apa dengan mereka"aku hanya menatap melihat ke arah taman bunga di sana"seperti nya aku melupakan sesuatu"sambil melihat ke arah bekalku.
"Tapi apa..."ucap ku lagi
Tiba tiba seekor kupu kupu berwarna ungu menghampiri ku.kupu kupu itu sangat cantik dia hinggap di tangan ku"kupu kupu ungu yaa aku jadi teringat duluu"ucapku sambil menatap kupu kupu itu.
~Flashback~
Saat umur 7 tahun"[Name]!!! Cepat kesini!!"
"Huh..huhh...jangan lari lari aku Lelah mengejar mu"ucapku
"Hihihi kau saja yang lambat [Name],coba lihat sini ada kupu kupu berwarna ungu"
"Mana"ucapku melihat kearah yang ditunjuk nya"wahh.. cantik sekali"ucapku terpesona dengan kecantikan kupu kupu itu.
"Hahahaha cantiknya sama seperti mu"
Tiba tiba wajah ku merona"Hehhh kau bisa aja"ucapku melihat kearah nya
"Hahahaha kau lucu sekali [Name]"sambil mencubit hidung ku
"Awass yaa kau.....
Taufan"
Flashback end ~
Aku hanya tersenyum tipis mengingat itu.kupu kupu itu pergi dari tangan ku lalu aku membereskan kotak makan ku dan kembali ke kelas,karena waktu istirahat sudah habis aku meninggalkan taman itu.
~[Name] Pov End~
[Name] sudah sampai di kelas nya lalu dia duduk di kursinya,lalu guru biologi pun datang dan pelajaran biologi pun dimulai.
Disisi lain~
"Kupu kupu ungu yaa
Aku sangat membencinya"~skip~
Pulang sekolahAkhirnya pulang sekolah pun datang [Name] membereskan barang barang nya lalu keluar kelas.
Saat sampai di gerbang [Name] tiba tiba berhenti dia melihat Boboiboy kembar,tapi dia melanjutkan berjalannya tiba tiba tangan nya di tarik.
Dan pelakunya adalah blaze"lepas kan tangan ku"ucap [Name] dingin sambil menatap tajam blaze
"Hehh... Nada bicara mu jangan begitu dong,kami hanya memberi tahu sesuatu kepada mu"ucap blaze sambil menatap [Name]
"Apa yang ingin kalian beritahu"ucap [Name] lalu halilintar berjalan mendekati [Name] lalu membisikkan sesuatu.
Mata [Name] membulat lalu melepaskan paksaan tangannya dari blaze lalu [Name] berlari meninggalkan mereka.
Boboiboy kembar itu menatap kepergian [Name] hanya diam dan tiba tiba mereka tersenyum miring mereka tampak senang tapi ada salah satu dari mereka hanya diam saja melihat semua itu.
"Maafkan aku [Name]...."(?)
~TBC~
Sampai segini dulu yaa...
Maaf kemarin gak upload soalnya Rann sibuk ngelarin quest genshinJangan lupa vote^^
Byee~
^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Oke? (Boboiboy X Reader)
Casuale"Are you oke..?"(?) "Setelah semua yang kalian lakukan kalian bertanya seperti ituu...huhhh?" "......" Sigini aja aku gak bisa buat deskripsi :v Kalau gak suka ceritanya gak usah di baca Boboiboy hanya milik Monsta aku cuman minjam karakternya aja!!