27

933 70 5
                                    

Maaf jika ada kata kata typo..
Selamat membaca..











































































ARE YOU OKE?



Seseorang berhenti di sebuah ruangan nginap rumah sakit. Saat seseorang itu ingin membuka pintu, ia berharap orang yang berada di dalam ruang nginap ini terbangun.

klek!

Seseorang itu melihat gadis yang masih tidur. Orang itu menghela nafas lalu berjalan menuju ranjang tempat tidur seorang gadis.

"Kamu masih belum bangun yaa, [name]..."

————

5 bulan yang lalu.

"Maaf..."

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi kondisi pasien dalam keadaan kritis. Pasien mengalami cedera yang cukup parah di bagian kepalanya dan juga banyak tulang pasien yang patah. Jadi pasien mengalami koma..." Jelas dokter

Mendengar itu semua orang terdiam.

"Tidak mungkin..." Gempa menatap shok kearah sang dokter.

"[Name]..." Guman thorn.

"Sampai kapan dok?" Tanya ying.

"Itu kami belum tahu, sampai kapan pasien mengalami koma. Kita hanya bisa ber doa semoga pasien lekas bangun dari komanya. Saya permisi dulu.." dokter pun pergi meninggalkan tempat itu.

"Hiks... [Name]... Maafkan aku.."

————

Seseorang itu meletakkan bunga hydrangea biru di samping meja tidur [name]. Ia kemudian duduk di samping ranjang [name].

"Kau tau [name], Yaya sudah bertemu dengan ibunya dan tinggal bersama ibunya dan ia juga sudah menerima hukuman."

"...."

"[Name].."

"Kapan kau akan bangun..."

"Aku benar benar menyesali semua yang aku perbuat.."

"Maafkan aku... [Name]..."

"Kenapa kau menyelamatkan aku waktu itu.. dan kenapa kau tidak membiarkan aku yang terjatuh..."

"[Name]..."

"I miss you.."

Klek!

"Taufan?"

"Huh? Hali?"

Halilintar berjalan kearahnya. "Kau datang lagi?"

Taufan mengangguk. "Yaa.. sama seperti mu hali" Taufan tidak melihat halilintar dia fokus kearah [name] yang masih setia menutup matanya.

Are You Oke? (Boboiboy X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang