Hai..
Maaf jika ada kata kata typo
Selamat membaca..ARE YOU OKE?
Tingg~
Tingg~
Tingg~
"Baik anak anak kalian semua boleh istirahat"Ucap guru dan pergi keluar kelas.
Semua siswa keluar kelas dan pergi menuju kantin,ketika [Name] ingin beranjak dari kursinya lalu di hentikan oleh seseorang yaitu Yaya"haii~[Name] mau ke kantin bersama ku?"ucap Yaya sambil tersenyum.
"Tidak,terimakasih"balas [Name] dengan datar lalu ia mendorong Yaya agar menyingkir dari hadapannya.
"Hee~jahat sekali kau ini padahal kita sudah tidak lama bertemu dan kau malah seperti itu kepada ku"ucap Yaya dengan muka sedih yang dibuat buat buat.[Name] tidak peduli dengan ucapannya lalu pergi meninggalkan Yaya sendiri di kelas.
[Name] berjalan menuju kantin sambil termenung lalu dia tidak sengaja menabrak punggung seseorang dan terjatuh.
'cik..sial banget aku hari ini'batin [Name]
Lalu [Name] berdiri"cih jalan itu gunain mata lu"ucap orang yang di tabrak [Name].
[Name] mengenali suara ini lalu ia melihat orang yang di tabraknya 'halilintar'batin [Name].
"Maafkan aku,aku tidak sengaja"ucap [Name] sambil menunduk lalu halilintar melihat kearah [Name]"ohh.. ternyata kau"ucap halilintar
Melihat halilintar [Name] teringat apa yang dia katakan.
'selamat atas kepergian ibumu [Name]'
[Name] hanya diam saat ia ingin pergi dari sana lalu halilintar menarik tangannya"bagaimana dengan info yang kami beri kemarin,maa~ sepertinya kau menyukainya bukan"ucap halilintar
[Name] hanya menunduk"diam"ucap [Name] lalu datang 3 orang yang menghampiri mereka dia adalah Taufan,solar,dan blaze.
"Kak hali sedang apa kau ada disini"ucap blaze
"Tidak ada,hanya ada hama yang menabrak aku tadi"ucap halilintar sambil menunjuk ke arah [Name].
"Ohh dia lagi,aku ingin sekali menguji penemuan baru ku kepadanya tapi sepertinya tidak bisa sekarang"ucap solar
"Kenapa? Biasanya kau selalu menguji penemuan terbarumu kepada dia bagaimana pun keadaannya"ucap Taufan
"Itu benar tidak biasanya kau seperti itu"lanjut blaze
"Bodoh kita haru bertemu dengan dia sekarang"ucap solar kepada 2 saudaranya
"Siapa?"tanya halilintar
"Benar juga kami lupa memberitahu mu"ucap Taufan
Lalu datanglah seorang gadis menghampiri mereka"ehhh~ sedang apa kalian di sini?"ucap gadis itu lalu mereka berempat menoleh ke arahnya dan itu adalah yaya.
"Yaya kapan kau datang kesini"ucap halilintar
"Tadi pagi,dan aku sekolah disini"ucap Yaya sambil tersenyum ceria ke pada hali"lalu aku juga sekelas dengan [Name]"lanjut Yaya.
"Cik..kenapa kau tidak sekelas dengan kami saja"ucap Taufan dan hanya di balas kekehan oleh Yaya.
[Name] hanya diam mendengarkan mereka ia ingin pergi dari sini tapi tangannya masih di pegang oleh halilintar.lalu [Name] menarik paksa tangannya membuat halilintar sedikit terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Oke? (Boboiboy X Reader)
Random"Are you oke..?"(?) "Setelah semua yang kalian lakukan kalian bertanya seperti ituu...huhhh?" "......" Sigini aja aku gak bisa buat deskripsi :v Kalau gak suka ceritanya gak usah di baca Boboiboy hanya milik Monsta aku cuman minjam karakternya aja!!