8.Frist date?

1.1K 87 0
                                    

"Oke kita jalan-jalan"

"Heh"

*

Mereka berdua tiba di sebuah mall yang sangat terkenal di kota tersebut.

"Ngapain kita kesini, kan gue mau pulang" Daniel yang sangat bete karena ia ingin pulang kenapa malah ke mall kan bete jadi nya.

"Kita jalan-jalan" ucap Reno dan segera keluar dari mobil ya.

"Tapi kan gue mau nya pulang"

"Ntar gue beliin eskrim" tawar reno kepada Daniel

"Serius ya?" Tanya Daniel yang sangat tidak yakin.

"Iya sayang"

"Dih jijik" Daniel segera keluar dari mobil dengan sedikit tersenyum. Dan mereka pun segera pergi ke dalam mall itu.

Reno melihat Daniel yang sangat begitu senang ia tak berhenti tersenyum gemes dengan pemuda manis itu.

Mereka masuk kesebuah toko gitar karena reno ingin membeli tali senar untuk gitar nya.

"Ngapain kita kesini" tanya Daniel binggung.

"Gue mau beli tali senar untuk gitar"ucap reno sambil memilih tali senar yang bagus.

"Emang lo bisa gitar?"

"Ya bisa dong ntar gue nyanyi buat lo"
Ucap reno dengan tersenyum, pliss siapa yang melihat senyuman seorang reno pasti akan pinsan. karena senyum itu sangat manis dan mata yang tak terlihat karena senyum nya itu.

Daniel hanya bergidik ngeri karena melihat senyuman Reno, tapi kalau boleh jujur Daniel sebenarnya terpesona akan senyuman itu.

Reno akhirnya dapat senar yang pas dan segera menuju ke kasir untuk membayar nya.

Dan Mereka pun keluar dari toko itu dan berjalan-jalan di mall.

Di saat mereka lagi asik jalan-jalan daniel melihat ada sebuah toko Eskrim Daniel tak sengaja menarik tangan reno.

"Reno gue mau eskrim" ucap Daniel dengan senyum manis nya itu. Dan menarik tangan reno menuju ke toko Eskrim itu

Reno yang melihat itu hanya bisa pasrah tangan nya di tarik oleh Daniel.

Daniel sangat manis itu lah yang ada di pikiran reno saat ini. Kalau ia adalah pacar nya lebih jelas nya sih calon pacar nya Daniel hehehe. Ia pasti sangat tidak ingin miliknya di lihat oleh orang, hanya dia lah yang boleh.

"Mau yang mana" tanya reno kepada Daniel yang sangat senang melihat berbagai varian eskrim.

"Gue mau varian semua nya" ucap Daniel dengan sangat senang

Reno hanya bisa pasrah apa yang di minta calon pacar nya itu.

"Mas saya pesen semua varian jadi satu"

Daniel sangat senang banget dengan eskrim ia sangat mudah banget di sogok dengan eskrim. Dan itu kenapa kalau ia nurut kalau sudah di sogok dengan eskrim

"Ini mas" ucap mas tukang eskrim itu

Reno segera membayar nya, dan memberikan eskrim itu kepada  Daniel.

"Makasih" ucap Daniel ia segera memakan eskrim itu.

Reno hanya tersenyum gemas dengan tingkah calon pacar nya itu.

Daniel pun duduk di sebuah bangku yang ada di mall itu sambil memakan eskrim nya. Sampai-sampai iya tak menghiraukan seseorang di sebelah nya.

Daniel yang memakan eskrim dengan sangat berantakan.

"Niel" Daniel yang di panggil pun menoleh dan...

CUP~~

Daniel terkejut apa yang reno lalukan
Reno mencium nya ya RENO MENCIUM NYA!!! Daniel tak tau harus ngapain ia hanya bisa diam.

Aah itu adalah first kiss Daniel
Bibir Daniel sudah tak perawan lagi.

"Kalau makan tu jangan berantakan"
Ucap Reno sambil mengelap bibir Daniel dengan tangan nya.

Daniel refleks menepis tangan reno dan mengelap bibir nya dengan sebuah tisu.

"Bibir lo manis gue suka" Daniel tak tau harus ngapain, hati nya sekarang  sedang berdetak dengan kencang dia hanya bisa diam.

"G-gue mau pulang" hanya itu yang Daniel ucap kan

Reno tau Daniel pasti sangat terkejut akan apa yang ia lakukan. Reno berharap semoga Daniel tak membenci nya karena ia sudah mencium pemuda manis itu.

Mereka pun segera pergi ke parkiran dimana mobil nya berapa, dan mey segera pergi dari sana menuju pulang kerumah.

"Oh iya gue nggak tau rumah lo Dimana?" Tanya reno yang dari tadi hanya diam saja.

"Di jln Garuda no 14" Reno pun segera pergi ke alamat yang Daniel berikan dan mengantarkan nya pulang.

Sampai lah Mereka di sebuah rumah yang tak terlalu besar tapi sangat elegan dengan cat yang berwarna putih itu.

Daniel segera keluar dari mobil reno dan segera masuk kedalam rumah nya tanpa mengucapkan satu kata pun.

Reno yang melihat itu hanya bisa menghela nafas kasar. Reno pun segera pergi dari rumah Daniel.

"Daniel pulang" ucap Daniel yang baru saja masuk kedalam rumah nya.

"Kamu sudah pulang" tanya sang ayah yang sedang duduk dan menonton tv.

"Iya yah, Daniel ke kamar dulu ya" Daniel pun segera pergi kekamar nya.

Sesudah nya ia sampai di kamar dia langsung membaringkan tubuh ke kasur empuk nya.

Ia teringat kejadian beberapa menit yang lalu.

"Akhhh anjing first kiss gue" Daniel langsung membenamkan muka di kedua bantal nya.

"Anjing ya lo reno!!"

Akhirnya Daniel pun ketiduran karena kesal kepada reno 

*
*
*
*
*
*
TBC

Maaf ya cerita sedikit nggak jelas

Jangan lupa follow dan vote yaa

See next chapter

Introvert [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang