10.rasa awal

939 72 0
                                    

"Daniel!" Panggil seseorang yang sedang berlari ke arah Daniel

"Kenapa tio?" Jawab Daniel

"Lo mau kemana?"

"Ya pulang lah"

"Pulang pakai apa lo"

"Bareng si adul"

"Adul?" Jawab orang itu dengan bingung

"Itu loh nama sepeda kesayangan gue" jelas Daniel. Ia memiliki sebuah sepeda kesayangan yang ia beri nama adul, itu adalah sepeda pemberian ayah karena iya sudah mendapatkan juara kelas.

"Ouh, kalau gitu gue pulang dulu ya" orang itu langsung pergi dan menghilangkan dari pandangan Daniel.

Daniel pun berjalan menuju parkiran sepeda yang ada di sekolah nya.

Ya 3 tahun yang lalu sudah berlalu tapi Daniel sangat bahagia waktu ia masih sd karena ia memiliki teman dekat.

Daniel jadi kangen kepada nono si bocah embul itu, saat ia lulus dari sekolah dasar di sana lah pertemuan terakhir Mereka dan Daniel nangis karena tak ingin pisah dari nono.

"No kamu dimana ya sekarang" ucap Daniel sambil menatap ke atas awan.
Rasa nya Daniel ingin banget balik lagi ke sd apa lagi kalau sama nono.

Daniel pun sampai di parkiran sepeda, ia pun segera mengayuh sepeda dan pergi meninggalkan area parkir sekolah dan pulang ke rumah.

Dalam perjalanan Daniel sangat menikmati angin di siang hari walaupun panas sih.

Saat dalam perjalanan menuju ke rumah tiba-tiba dari kejauhan ia melihat di ujung jalan raya itu seperti aja sebuah keributan.

Terlihat ada puluhan remaja yang sedang tauran di ujung jalan sana.
Daniel tak tau harus kemana lagi kalau ia balik kebelakang akan sangat jauh menuju ke rumah nya.

Daniel yang bingung harus berbuat apa ia harus bersembunyi dimana coba.

"Aduh gue harus kemana ini" Daniel yang sangat bingung.

Ia melihat kedepannya ada seseorang yang lari menghampiri nya.

Daniel yang melihat itu seketika ketakutan bukan main.

"Huaaa bundaa Danielll" tariak Daniel

Tiba orang itu di hadapan Daniel.
Daniel hanya bisa menutup kan muka mungil nya itu saking takut nya.

"Hey lo ngapain di sini hah" ucap pemuda yang ada di hadapan Daniel.

Daniel pun segera menjauh kan tangan nya dari muka imut nya fab melihat pemuda itu. Ia tak terlalu jelas siapa pemuda itu karena ia memakai masker hitam dan topi smp.

Seperti pemuda itu siswa smp sama seperti diri nya.

"G-gue mau pulang" ucap Daniel terbata-bata Karena Takut.

Tiba-tiba pemuda itu menarik tangan Daniel dan membawanya menjauh dari area tauran itu.

"Kita mau kemana" tanya Daniel yang masih ketakutan.

"Udah lo diam aja"  ujar pemuda itu.

Tiba lah mereka di sebuah gang kecil yang tak jauh dari sana dan gang itu adalah gang buntu.

"Ngapain lo bawa gue kesini" ucap Daniel

"Udah lo diem disni" ucap pemuda itu

"Lo jangan kemana-mana tetap disini ntar kalau udah aman gue jemput lo lagi" ujur pemuda smp itu.

Introvert [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang