Di rumah keluarga Bramastyo sedang berkumpul disebuah ruangan untuk sarapan pagi.
"Bunda cintaku"ucap arga yang baru turun dari kamar nya.
"Loh kamu nggak kerja bang" ucap bunda yang sedang menyiapkan makanan.
"Nggak bun hari ini kerjaan nya nggak terlalu banyak jadi bisa lah libur sehari" jelas Arga kepada bunda.
"Alasan aja itu bun" ucap Daniel.
"Eh bocil jangan sok tau deh lo"
"Bang anter gue ya"
"Ogah, suruh aja pacar lo sana"
Dan langsung menginjak kaki arga dari bawah meja makan.
"Awww" rintih arga
"Kamu kenapa bang" ucap bunda yang mendengar rintihan arga.
"Gapapa bun tadi kaki nya terpentuk meja"
"Yok bang antar gue" ajak Daniel yang sudah selesai makan dan bersiap untuk pergi ke sekolah.
"Nggak" tolak arga.
"Bunda abang ngak mau anter aku!!"
"Abangg!!" Teriak bunda dari arah dapur.
"Ck yaudah ayo" kesal arga ia pun langsung pergi mengambil kunci mobil nya dan pergi kearah parkir rumah mereka.
Daniel pun hanya tersenyum lebar sambil menampakkan gigit kelinci nya.
Dan mereka pun pergi menuju le mobil untuk mengantarkan Daniel pergi ke sekolah.
Akhirnya mereka pun sampai di sekolah nya Daniel.
"Makasih abang" ucap Daniel tersenyum kepada arga.
Saat Daniel ingin membuka pintu mobil tapi tangan nya di tahan oleh arga.
"Tunggu" Daniel melihat nya hanya bingung, arga mengambil dompet hitam nya, ia membuka dompetnya dan mengambil sebuah lembaran uang berwarna merah itu.
"Nih buat lo" arga pun memberikan uang itu kepada Daniel.
"Wah makasih bang" arga cuma mengangguk saja sambil mengelus kepala Daniel.
Daniel pun segera keluar dari mobil dan pergi ke dalam sekolah untuk ke kelas nya.
Dalam perjalanan menuju ke kelas.
Tiba-tiba tangan Daniel di tarik oleh seseorang.
"Eh mau kemana" ucap Daniel tapi orang itu tak menjawab nya. Ia terus menarik sampai ke sebuah ruangan orang itu membuka pintu itu dan langsung mengunci nya.
"Dia siapa" tanya Reno kepada Daniel dengan tatapan yang sangat datar. Ya orang yang menarik Daniel tadi itu adalah reno.
"Apa sih lepas" ucap Daniel yang melihat Reno.
"Aku tanya dia siapa" Reno mengerat kan genggam nya.
"Aww" rintih Daniel yang tangan di genggam kuat oleh reno.
"Dia siapa Daniel!" Ucap reno sedikit membentak langsung membuat Daniel yang tadi nya memberontak tiba-tiba dia diam.
"Saya tanya sekali dia siapa?" Tanya reno sekali dengan tatapan yang masih sangat datar.
"Dia kakak gue ih" ucap Daniel yang masih berusaha melepaskan tangannya.
Reno pun langsung melepaskan genggaman nya, ia melihat tangan pergelangan tangan Daniel agak memerah.
"Maaf"
"Ck lo kenapa sih?" Ucap Daniel dengan kesal
"Aku kira kamu selingkuh dari aku" ucap Reno dengan sedikit menunduk kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert [BXB]
Teen FictionBercerita seorang pamuda manis dan cantik yang bernama Daniel Bramastyo, seorang murid baru yang bersekolah di sekolah yang terkenal elit Dan pada suatu hari ia bertemu dengan seorang Nawira Reno albrata seorang pemuda yang terkenal dingin dan cuek...