Di hari yang indah ini Daniel cs sedang nikmat jam istirahat di kantin sekolah mereka.
"Woi kalian tau ngak kemaren ada tauran?" Tanya abi Kepada teman-temannya.
"Iya tau, gilak anjir ada beberapa yang jadi korban nya" ucap Tio
"Daniel kemaren lo pulang nya gapapa kan?"
"Gue gapapa kok" ucap Daniel dengan tersenyum manis.
"Dia siapa ya, tapi dari mata nya kek nggak asing deh" batin Daniel ia sangat penasaran dengan seseorang yang menolong nya kemarin dan yag mengantarkan nya pulang, Daniel seperti tak asing seseorang itu.
"DANIEL!!!" Panggil abi dengan teriak karena ia di panggil tak menyahut.
Lamunan Daniel buyar karena teriak dari abi."Apa sih nggak usah teriak, sakit ni telinga gue sat" ucap Daniel dengan kesal
"Ya lo sih di panggil diam baek, lo kenapa sih?"
"Nggak ada"
Ting ting~~
Bel masuk pun berbunyi dan mereka pun segera pergi Dari kantin dan kembali ke kelas masing-masing untuk mengikuti pelajaran selanjutnya.
Jam pulang tiba
"Gue duluan ya niel" ucap tio dan abi
Daniel hanya mengangguk kan kepalanya sebagai jawaban nya.
Daniel pun pergi menuju kerumahnya dengan sepeda kesayangan nya.
Di dalam perjalanan itu mampir kesebuah coffe shop untuk membeli sebuah minuman.
"Cappucino nya satu ya kak" ucap Daniel yang memesan minuman.
"Baik kak" ucap kasir itu.
Sekitar 7 menit Daniel menuju akhirnya pesanan nya siap.
"Ini kak, total 50 ribu ya kak"
"Baik kak, makasih ya" ucap Daniel ia langsung pergi keluar sambil meminum pesanan nya tadi.
Saat ia ingin keluar Daniel tak sengaja menabrak seseorang.
"Maaf aku nggak sengaja" ucap Daniel kepada orang itu. Daniel mengangkat kepalanya dan di situ lah tatapan mereka bertemu. Ya itu reno
Reno pun hanya menatap Daniel tatapan dingin nya. Reno pun segera meninggalkan Daniel yang masih menatap nya.
"Sekali saya minta maaf" setelah mengucapkan itu Daniel segera keluar dan pergi untuk pulang.
Reno yang menatap Daniel pergi dari situ pun hanya bisa diam saja karena hati nya sedang berdetak tak karuan.
"Nono kangen sama nini" ucap reno yang masih melihat kepergian Daniel.
*
Hari ini Daniel tak membawa sepeda karena ban nya tiba-tiba bocor kemarin, ia sedang menunggu ayah nya jemput. Tapi hampir 1 jam sang ayah belum juga sampai.
Drett drett~~
Tiba-tiba hp nya berbunyi itu telepon dari ayah nya."Halo yah" ucap Daniel
"Halo Daniel maaf ya ayah tidak jemput kamu karena ban mobil ayah tiba-tiba bocor sayang" ucap sang ayah dari sebrang sana.
"Trus aku pulang pakai apa dong yah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert [BXB]
Teen FictionBercerita seorang pamuda manis dan cantik yang bernama Daniel Bramastyo, seorang murid baru yang bersekolah di sekolah yang terkenal elit Dan pada suatu hari ia bertemu dengan seorang Nawira Reno albrata seorang pemuda yang terkenal dingin dan cuek...