15.hukuman🔞

2.6K 125 14
                                    

Tok tok~~

"Ada orang nggak di dalam" ucap seorang siswi yang mengetuk pintu itu.

"I-tu ada o-rang" ucap Daniel dengan menutup mulutnya dengan kedua tangan nya.

"Stttt udah diem" ucap Reno berbisik kepada Daniel dan ia masih dengan kegiatan nya yaitu menjilat dan mengulum nipple Daniel.

Tok tok~~~
Kali ketukan itu sedikit keras.

"Buka pintu nya siapapun yang di dalam" siswi itu masih mengetuk dan coba membuka pintu itu.

"Udah lah dinda kita ganti baju di wc aja" siswi yang bernama dinda itu langsung menghentikan aksinya.

"Yaudah lah yuk" ajak siswi bernama dinda itu kepada teman nya.

Baru berapa langkah mereka pergi tiba-tiba mereka mendengar ada suara di dalam ruang ganti baju.

"Ahhh"

Dua siswi itu refleks berbalik badan langsung menghampiri ruang itu lagi.

"Itu suara?" Tanya Dinda kepada temannya.

"Tauk"

Daniel tak sengaja mengeluarkan suara nya karena reno tak sengaja menggigit nipple nya.

"Udah yok din di wc aja nanti kita telat loh ah"

"Tapi itu--" ucap dinda terpotong karena teman nya langsung menarik untuk pergi menjauh.

Suasana sudah aman Daniel langsung membuka kedua tangan nya yang menutup mulutnya.

"Kenapa lo gigit anjing" ucap Daniel kesal kepada reno, gara-gara itu mereka hampir saja ketahuan.

"Abis nya gue gemes" ucap reno yang melihat nipple Daniel sedikit bengkak karena ia gigit.

Pandangan Daniel beralih kesebuah gundukan besar di selangkangan reno.

Reno yang menyadari pandangan Daniel pun langsung menotis nya.

"Lo mau hm?" Ucap Reno berbisik kepada Daniel dengan nada berat.

"Udah awas gue mau pergi" Daniel sedang membenarkan baju nya yang acak-acakan.

"Kita baru mulai loh"

"Dia udah bangun" Reno langsung menarik tangan Daniel agar tubuh mereka saling menempel, dan reno mengarah kan tangan Daniel ke arah selangkangannya.

Daniel menarik tangan nya dari sana dan ingin langsung pergi luar.

Reno yang melihat Daniel ingin pergi dari sana pun langsung menarik Daniel dan mencium Daniel dengan sangat penuh nafsu.

"Udaahh" desah Daniel.

Reno langsung membalikkan badan Daniel menghadap ke pintu, reno meremas pantat bulat milik Daniel.
Reno pun membuka celana Daniel dan celana dalam nya.

Reno melihat penis kecil milik Daniel yang sudah ada sedikit cairan cum nya.

"Punya lo kecil"

Tangan reno mengelus pantat bulat itu dan meremas nya.

"Ahhh"

Reno memasukkan dua jari sekaligus ke dalam hole Daniel.

"Akhh sakit"

"Lepashhh"

Reno terus memaju mundur kan tangan secara perlahan tapi pasti.

"Gu-e mau pipis eughhh"

Crot~~

Daniel pun mengeluarkan cairan kental berwarna putih itu.

"Gue belum masuk tapi lo udah cum dulu" ucap reno dengan tatapan mesumnya.

Introvert [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang