09 - Hari Kedua

185 30 14
                                    

[SekOs Bangsat]
|Bi!:D
|Ayo kencan lagi! ;)
|Seru banget loh kemarin (⁠✿⁠ ⁠♡⁠‿⁠♡⁠)
|Gue sampai gak bisa tidur
|Pengen dipeluk elo lagi, Bi
|Anget soalnya (⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡
|Wkwkwk
16.50

Gue kagak bisa berhenti batuk. Sialan! Nyesel banget gue baca pesan dari Juno sambil minum.

|Bi?
|Kok diread doang:(
|Balas dong, huhu
|Cium dulu sini muah:*
16.54

Fakyu!|
Read 16.56

|? :"<
|Abang salah apa?
16.56

Tolol|
Gjls|
Anjnglah|
Bngst|
Read 16.57

|Dih?
|Bentar.
|Tunggu ya, Bi
|Gue udah di depan rumah elo ;)
16.57

"Bangsat!" umpat gue spontan. Buru-buru tutup mulut. Semoga Mama gak denger, takut diomelin gue.

Jujur, gue agak gak percaya. Ini Juno seriusan sudah ada di rumah gue? Cepet banget, anjir. Emang kalau pacaran harus kencan tiap hari? Wildan aja kencan sama pacarnya seminggu sekali.

Apa gue pura-pura tidur aja, ya? Ah, kagak, kagak. Ketahuan betul bohongnya. Gue baru aja nge-read pesan dia.

Aduh, apa? Anjir, kok gue mendadak bodoh gini, dah? Pura-pura banyak tugas aja kali, ya? Eh, jangan. Entar dia ikutan ngejogrok di sini sambil nunggu gue kelar kayak waktu itu.

Halah, Min. Udahlah, pasrah aja. Lagian, Juno sudah masuk tuh kayaknya. Gue bisa dengar suara Mama gue manggil.

Gue gak mau nyahut. Gue masih gak mau ketemu Juno. Masih enek liat mukanya. Kagak di sekolah, kagak di rumah. Dari kemarin Juno mulu. Bosan banget.

Oh! Anjir, aduh gue harus gimana! Mama di depan pintu, mana gue lupa kunci tadi.

Gue harus gimana woi?! Ini gue panik beneran.

Spontan gue terjun ke atas kasur. Cepat-cepat tarik selimut sampai atas kepala. Intinya, gue lagi sembunyi. Iya, gue tahu ini bodoh dan sia-sia.

"Bang, ini ada temannya nyariin Abang. Loh? Tidur? Perasaan tadi masih ada suaranya."

Demi apa pun. Gue berserah diri saja. Mana pengap lagi, tapi gue kudu tahan. Sudah terlanjur ambil posisi begini.

"Juno bangunin aja Azmin-nya, ya? Sekalian bilangin, gak bagus tidur sore hari."

"Iya, Ma. Nanti Juno bilangin."

HAH?! WOI, ITU MAMA GUE! SEJAK KAPAN JADI MAMA ELO, ANJIR?!

SOK AKRAB BANGET, DAH. KEMARIN BAPAK GUE, SEKARANG MAMA GUE! BESOK APA LAGI?! KAKEK GUE?!

Gue bisa dengar suara pintu tertutup. Oke, Mama pergi meninggalkan anaknya seruangan dengan orang asing yang bangsat ini.

Dahlah, pengin menghilang bentar dari bumi.

"Bi, gue tahu elo gak tidur."

Emang, njir! Gue ini sembunyi, bukan tidur. Cuman tempatnya aja yang kagak strategis.

"Bi! Ayo bangun! Abang sudah datang, nih. Mana pelukannya?" Juno masih berkicau kagak tahu tempat.

Tolol, Jun. Kamar gue kagak kedap suara, anjir. Kalau Mama gue denger, mampus lo!

"Min, Azmin. Azmin Ji. Azmin Cinta. Bangun, dong. Kata Mama elo, gak baik tidur sore begini." Juno masih ngoceh, mana pakai noel-noel pinggang gue.

Gue gak akan menyerah. Gue masih bisa bertahan meski tangan laknatnya Juno sudah ke sana kemari. Pengin banget gue patahkan.

WWWY? [YunGi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang