Sepulang sekolah, gue gak bisa langsung rebahan santai seperti biasa. Ada tugas yang harus gue selesaikan. Satu mapel doang sih, tapi soalnya banyak. Meski dikumpulnya minggu depan, gue tetap buru-buru kerjain. Selagi gue mampu, tugas apa pun akan gue selesaikan di hari yang sama.
Di tengah fokus-fokusnya gue menjawab soal, pasti ada aja gangguan. Entah itu tenggorokan seret pengin minum, hasrat pengin nonton ulasan film yang selalu nyelip waktu nyari video penjabaran di YouTube, notifikasi grup atau chat personal dari teman-teman gue yang hidupnya gabut banget, atau pun panggilan masuk dari Juno.
Yang terakhir itu, mau gak mau, harus langsung gue tanggapi. Jangan tanya kenapa, gue juga gak tahu. Spontanitas aja.
"Sudah sehat, 'kan? Ayo kencan!" Suaranya girang banget di seberang sana. Sampai meringis gue dengernya.
Apa gue lanjut bohong aja, ya? Gue bimbang. Soalnya gue masih ngerjain tugas. Lagian tanggung banget kalau gak bohong. Gue pun sudah bohong ke anak-anak klub voli tadi. Hari ini jadwal gue latihan voli, tapi karena lagi males, gue langsung cabut sehabis bel pulang. Lana sempat ngomelin gue lewat panggilan, tapi karena gue jago beralasan, jadinya dia dan yang lain percaya aja.
"Bi? Masih pusing?"
"Iya, Jun. Gue pusing banget ini. Lain kali aja, ye?" tolak gue dengan suara khas orang lemas, lesu, letoy.
Semoga Juno kagak beralih niat jengukin gue dan ngejogrok lagi di kamar ini kayak kemarin. Anjir, mana bau parfum dia masih nempel di seprai sama selimut gue. Tersiksa banget gue tadi malam, tidur dengan jejak-jejak Juno di sekeliling. Mungkin itu juga alasan kenapa gue bisa mimpiin dia.
Ah, anjirlah. Langsung banget gue teringat keberanian Juno yang kagak patut ditiru itu. Gue mengusap kasar pipi kiri gue. Anjir, mana tindakannya masih kerasa. Sambil bergidik ngeri, gue mengutuk Juno keras-keras dalam hati.
"Oh, ya sudah. Istirahat aja, Bi. Gue tutup, nih, ya? Cepet sehat." Sebelum memutuskan panggilannya, dia masih sempat melempar kata-kata romantik cringe yang bikin gue mendengus keras.
Hah .... akhirnya.
Sore dan malam hari tanpa ada Juno datang ke rumah. Harus dirayakan ini. Entar deh, setelah bertempur dengan tugas. Sekarang, ayo fokus dulu.
Eh, tunggu bentar.
Kayaknya lebih seru buka WA dan menyimak kelakukan Wildan di grup.
[Pewaris Harta Bapak🥶]
Panggilan | Panggilan VideoBang Je
|Mana nih, janji elu?
|@Wildan Jamet
17.09Yasaaa
|Janji apaan tuh?
17.09Wildan Jamet
|Baiklah Raden Mas Jenggala
|Hamba tunaikan
|@Yasaaa elo gak diajak
17.10Yasaaa
|ಠ︵ಠ
17.11Oh iye anjir|
Nomor gue juga Wil|
Jgn lupa woi|
Read 17.11Wildan Jamet
|@Anda iye, sabar
|Masih nyari foto elo, nih
17.14Hah? Ngape pakai foto segala?|
Katanya promosi nomor?|
Gimana dah?|
Read 17.15Wildan Jamet
|Lo kira ini blind date?
|Calon teman WA elo kudu
|tahu dulu komuk elo, Min
|Profil elo kan mukanya
|Mbak Emma
17.17Yasaaa
|Ohhh tau gue
|Wildan si duta persahabatan
|Btw, Emma Watson punya gue!
17.17Oh, ok|
Gak boleh pelit, Sa|
Read 17.17
KAMU SEDANG MEMBACA
WWWY? [YunGi]
FanfictionIni kisah Azmin yang ingin bebas dari kerisihan akibat Juno yang berusaha melepaskan diri dari kejaran para mantan. Melakukan suatu kesepakatan untuk sebuah hubungan. Namun, apakah hubungan jenis ini akan tetap berlangsung seterusnya? ⚠️WARNING!!!⚠️...