Opening

12.4K 162 4
                                    

"Ingat guys, cerita ini hanya fiktif dan untuk fantasi semata, tidak dianjurkan untuk ditiru. Gunakan akal kalian dan jangan melakukan sex sembarangan. Ingat safe sex demi kebaikan diri sendiri dan juga orang lain."

Yanto pov.

Aku yanto, lengkapnya suryanto. Aku sudah menikah dan memiliki tiga orang anak. Umurku sudah memasuki kepala 4. Anak pertamaku berusia 20 tahun, namanya randi. Anak tengahku namanya anggia, umurnya 18 tahun. Dan yang terakhir anakku yang bontot yang saat ini baru memasuki kelas 2 smp. Namanya adit. Ketiganya tumbuh dengan baik dan sehat. Adapun istriku namanya lela. Dirinya manis dan cantik, walau badannya tak sebagus masih muda, tapi aku selalu cinta padanya. aku dan istriku hidup dengan akur dan mesra, Bersama anak-anak kami tentunya.

Setiap hari aku pigi bekerja pukul 8 pagi dan pulang pukul 5 sore. Yah, aku seorang ayah yang bekerja sebagai salah satu karyawan pabrik, namun aku berada dijajaran staf kantornya. Tapi, itu dulu. Sekarang atau tepatnya lebih kurang 3 bulan ini, aku memilih untuk bekerja dirumah, membuka usaha kecil-kecilan sendiri. Lantaran istriku masih memilih enggan keluar dari tempatnya, di konveksi.

Walaupun aku memilih resign dari pekerjaan yang sudah lebih dari 20 tahun aku geluti, aku masih bisa menafkahi keluargaku dengan baik, walau kami hidup dengan sederhana. Kami tidak kaya, tapi kami juga tidak kekurangan. Aku bisa menyekolahkan anak-anakku sampai SMA, bahkan anak tengahku mampu aku kuliahkan diperguruan tinggi swasta dengan akreditas B. Aku juga mampu membelikan beberapa perhiasan untuk istri dan anak peremuanku, serta membelikan motor bagus untuk kedua anak laki-laki ku.

Aku selalu bersyukur akan hidupku dan keluargaku yang harmonis, walau pasti ada aja masalah kecil yang menemaninya. Tapi tak masalah, itu semua bisa kami lewati dengan lapang dada. Tetangga selalu memuji keluarga kami yang rukun-rukun saja, tak pernah mereka mendengar kami ribut, yah itu sebisa kami saja. Cukup kami saja yang tau "dapurnya rumah kami".

Namun tak ada satu halpun di dunia ini yang sepenuhnya dan selamanya indah serta baik. Begitupun diriku yang dipandang banyak orang sebagai sosok yang baik, ramah, sederhana dan berwibawa, tapi nyatanya aku yang berusia 40 tahun ini memiliki sebuah rahasia yang tak banyak orang tau. Termasuk keluarga kecilku sendiri. Hanya ada beberapa orang yang tau akan rahasia terbesarku ini. Dan orang-orang itu adalah mereka-mereka yang selalu datang kepadaku untuk "memakaiku" "menyicipiku" dan memuaskan Hasrat mereka terhadap aku. Aku, adalah yanto. Pria gagah beristri baik dan bapak dari 3 orang anak. Ikuti, kisah-kisahku. Kisah yang tak diketahui orang banyak.

Bersambung...

L4COOR-L4COORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang