Tsukuyomi Abadi membebani dunia, memperbudaknya sesuai keinginan roh Kaguya melalui tubuh Madara Uchiha. Hanya segelintir kecil orang yang tidak tersihir. Tim 7 bersembunyi di bawah perlindungan Susanoo Sasuke dan Hokage Edo Tensai - Hashirama, Tobirama, Hiruzen, dan Minato entah bagaimana tidak terpengaruh meskipun terkena langsung ke Mata Bulan.
"Kita harus menghentikannya! Semua orang disegel oleh pohon itu!" Naruto menggeram
"Tunggu saja Naruto!" Sasuke sekali lagi memarahi rekan setimnya. Itu seperti masa lalu Tim 7, Naruto ingin pergi menyerang tanpa memikirkan semuanya. "Kamu akan berakhir seperti yang lain jika kamu pergi ke sana!"
"Sasuke benar Naruto..." Kata-kata Kakashi, dengan sikapnya yang selalu tenang, sepertinya tidak pada tempatnya hanya beberapa minggu yang lalu ketika Nin Hilang dari Tim 7 masih dianggap sebagai musuh nomor satu oleh sebagian besar Shinobi.
"AKU TAHU... aku tahu..." Naruto menoleh untuk melihat yang lain. "Aku masih pusing, tapi kita tidak bisa tinggal di sini di bawah pelindung Sasuke selamanya."
"Naruto, bisakah kamu merasakan orang lain dengan kekuatan Sagemu yang tidak dikendalikan oleh Madara dan Pohon?" tanya Sakura, menyadari bahwa mungkin lebih banyak orang telah menemukan cara untuk tidak terjebak oleh Dojutsu pamungkas.
Naruto menggunakan afinitas alamnya yang kuat untuk memindai area tersebut. "Sasuke, bisakah kamu membuat perisainya bergerak? Kurasa para Hokage tidak berada di bawah kendali pohon."
"Jika kita bergerak cukup lambat, kurasa aku bisa." Sasuke mendorong lebih banyak chakra ke dalam perisai Susanoo dan kelompok itu bergerak ke arah yang ditunjukkan oleh Naruto.
"Di sana!" Naruto menunjuk. Tidak butuh waktu lama dan rombongan sudah menemukan Tobirama.
Ketika Hokage Kedua melihat pendekatan Susanoo, keterampilan sensornya tahu dan kagum bahwa ada orang lain selain dirinya yang selamat dari efek yang menghancurkan dari Tsukuyomi Tak Terbatas.
"Naruto? Sasuke? Sakura? Kakashi? Menakjubkan!" Tobirama sekali lagi terkesan dengan keajaiban Konoha. "Saya tidak tahu bagaimana Anda berhasil menjaga agar tidak terpengaruh, dan saya juga tidak tahu mengapa saya tidak terpengaruh, tapi itu memberi kita kesempatan, mungkin sedikit."
"Tobirama-sama, bisakah kamu menemukan dan membawa kembali Hokage yang lain? Jika kita semua bisa berkumpul, mungkin kita bisa menemukan cara untuk melawan jutsu terkutuk ini." Kakashi bertanya pada elit Shinobi.
Melihat maksud dari rencana tersebut, Tobirama hanya mengangguk dan melesat pergi untuk mengambil Hokage lainnya.
"Dengan semua Hokage bersama-sama, mungkin kita memiliki kesempatan untuk mencari jalan keluar dari ini." kata Sakura kepada seluruh Tim 7.
"Semua Hokage kecuali satu ..." Naruto memandang yang lain. "Tsunadae telah disegel oleh Pohon." Berita itu mengejutkan Sakura, yang sangat mengagumi Sensai dan mentornya.
Beberapa menit kemudian dan Tobirama kembali dengan Hokage Edo Tensai lainnya. Wajah muram mereka memberi sedikit harapan bahwa mereka tahu cara langsung untuk melawan jutsu.
Minato, Hiruzen, dan Hashirama memperhatikan kekuatan yang dipancarkan oleh Naruto dan Sasuke.
"Apa yang terjadi pada kalian berdua?" Minato dan dua lainnya bertanya hampir bersamaan.
"Sage of Six Paths yang sebenarnya mengunjungi kami dan memberi kami beberapa hadiah, tetapi kami tidak dapat menghentikan Madara untuk menciptakan jutsu terkutuk ini!" kata Naruto.
"Orang bijak mengunjungimu? Bagaimana mungkin dia, dia sudah lama tidak hidup?" Hiruzen segera angkat bicara.
"Dia memasuki pikiran kita saat kita berdua terbaring hampir mati, dia berjalan melalui waktu melalui chakranya, dia mengikuti aktivitas Putranya melalui waktu." Sasuke angkat bicara. Antara dia dan Naruto keduanya menceritakan versi percakapan mereka dengan Hagoromo, Sage of Six Paths. Sasuke menyelesaikan penghitungan ulang. "Naruto dan aku memiliki chakra putra-putranya, Ashura dan Indra, dan dia memberi kami sebagian dari chakranya juga, itu sebabnya aku memiliki Rinnegan dan Naruto kekuatan untuk menciptakannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Team Seven Time Reverse
FanfictionTim Tujuh adalah satu-satunya yang selamat dari Tsukuyomi Abadi. Dengan bantuan Hokage Edo Tensei mereka mendapat kesempatan lagi, bisakah mereka mengubah masa depan? Perjalanan Waktu, Tim 7, Hiruzen, Minato, Kushina, dan Kurama Masa Depan, Shukaku...