Bab 13

315 25 0
                                    

Dia mengira akan melihat gerombolan preman bayaran, tetapi hanya segelintir yang tersebar di daerah itu. Tidak cukup untuk pria dengan reputasi Gato. Preman lebih murah dibandingkan dengan Ninja, dan dalam pengalaman Zabuza, orang seperti Gato akan menyia-nyiakan biaya yang murah untuk mereka sebagai unjuk kekuatan, hanya memilih Ninja untuk pekerjaan yang lebih ekstrem, hanya untuk menyelamatkan beberapa Ryo. Seorang ninja tunggal mungkin berharga sedikit lebih dari 30 preman dan tidak terlihat begitu mengesankan, tetapi kemampuan mereka jauh lebih berharga.

Preman yang ada di sekitar kantor sedikit dan jarang, dan pada kenyataannya bertindak jauh lebih tidak seperti ampas masyarakat, itu adalah cerita kedua untuk Zabuza. "Gōzu... Meizu

"Sial, itu tidak menyenangkan!" Gozu melihat ke arah kakaknya, tetapi tertahan ketika seorang gadis muda datang ke arah mereka dengan tangan terulur dan meletakkan segel di bahunya sebelum dia sempat bereaksi. Kakaknya tidak seberuntung itu, karena remaja berambut hitam lainnya tidak hanya memasang segel pada Meizu, tetapi juga menjepitnya ke tanah dengan lutut di punggungnya. "Siapa kamu?" Teriak Gozu dan kemudian melihat lencana Konoha mereka. "Daun sampah heh? Kamu pikir kamu bisa menghentikan kami semudah itu?" Sepasang remaja menyeringai pada saudara-saudara.

"Aku pikir kamu akan menemukan bahwa kamu tidak punya banyak pilihan selain menyerah, kami tidak ingin membunuhmu jadi jadilah nin kecil yang baik dan tutup mulut!" Sakura tersenyum tapi suaranya keras.

Tidak butuh waktu lama bagi Sasuke untuk mengikat saudara-saudara di kawat ninja. "Itu mudah. ​​Ayo masuk." Pasangan itu meninggalkan Demon Brothers yang diikat dan bersiap untuk memberikan bantuan kepada Kakashi dan Naruto jika perlu.

Zabuza dan Haku meninggalkan Demon Brothers di belakang mereka saat mereka dengan cepat melewati pintu gedung kantor. Dalam beberapa saat, seorang preman yang tampak teduh berdiri di depan mereka. "Zabuza Kabut?" Tapi dia dengan cepat berbalik dan melesat dari pandangan mereka.

"Zabuza-sensai?" Haku menanyai tuannya, tidak yakin apa yang sedang terjadi. "Itu pasti jebakan."

"Aku yakin itu Haku, tapi siapa yang mengaturnya?" Dia menjawab pertanyaannya sendiri. "Tidak masalah, jika Gato bermain game, mereka akan membayar dengan satu atau lain cara."

Zabuza dan Haku berjalan menyusuri beberapa koridor, berkali-kali melihat preman menghilang di tikungan saat mereka melanjutkan. Meskipun tidak takut, Zabuza khawatir pertemuan ini terlihat lebih seperti pengaturan dan meningkatkan kewaspadaannya. Beberapa saat kemudian mereka berbelok di sudut dan mendapati diri mereka berada di sebuah pintu kantor dengan nama Gato terpampang di sana. "Masuklah Zabuza dari Kabut Tersembunyi". Sebuah suara datang dari balik pintu.

Zabuza sudah cukup dan menyerbu pintu menarik Kubikiribōchō untuk menghancurkan pintu dari engselnya dan memecahkannya menjadi potongan-potongan yang terbang ke dalam. Haku tetap waspada saat dia memasuki kantor. Di belakang sebuah meja besar duduk sebuah kursi kantor tinggi yang membelakangi mereka. "Jadi, kamu akhirnya datang, kan?"

"Game apa ini Gato atau siapa pun kamu?" Zabuza menggeram saat kursi berputar untuk memperlihatkan seorang pria kurus dengan rambut perak yang menentang gravitasi dan sharingan yang berputar di satu matanya. Zabuza membeku, langsung mengenali wajah dari buku bingonya.

"Kakashi Hatake, sang Copy Ninja..." Perasaan Zabuza mulai kabur, ini memang sebuah jebakan. Sebelum Kakashi mengatakan atau melakukan sesuatu, Zabuza mengacungkan Kubikiribōchō ke seberang meja dengan niat untuk membelah dua ninja di depannya. Tapi pedang itu hanya membelah kursi dan meja dan mengirimkan potongan-potongan itu ke dinding yang berseberangan saat klon bayangan itu bubar. "Haku... keluar!" Zabuza memutar bilah Kabut yang perkasa dan merobek lubang melalui dinding yang memperlihatkan koridor lain. Dia terus menghancurkan tembok, membuat jalan cepat keluar dari gedung. Akhirnya dengan serangan terakhir udara luar mengalir melalui lubang menganga saat Zabuza dan Haku keluar dari gedung di seberang sisi yang mereka masuki.

Naruto : Team Seven Time ReverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang