Mengambil tangannya yang bebas, Hiruzen membuat tanda tangan lima cabang dengan huruf chakra dan mengambil salah satu Kunai khusus Minato dan melemparkannya ke tanah di kaki kelompok itu dan mengucapkan kata-kata jutsu yang akan memindahkan mereka tepat waktu "Shintenshin: Chakura Jikan Ryokou " . Masing-masing fokus pada kunai khusus yang juga mulai bersinar kecuali warnanya putih bersih. Saat cahaya dari tubuh Minato dan Kunai menumbuhkan warna mereka bercampur dalam pola Yin Yang. Segera pola itu tumbuh menciptakan sebuah bola yang melingkupi kelompok itu.
Susanoo Sasuke mulai runtuh dan kedua Hokage yang telah melawan Zetsu Hitam dan akar yang mendekat berbalik pada waktunya untuk melihatnya benar-benar menghilang. Tsukuyomi Abadi diperlihatkan kepada ninja yang dulunya tersembunyi. Akar pohon melesat ke arah kelompok Ninja yang menyelimuti tubuh yang masih hidup dalam kepompong. Tubuh Minato dan Hiruzen mulai hancur menjadi debu. Hashirama melihat ke arah saudaranya, keduanya berbagi momen singkat kenangan masa lalu yang lama dan membiarkan roh mereka menemukan kedamaian dan meninggalkan konstruksi Edo Tensai yang telah dibuat Orochimaru.
Kaguya/Madara memandang dunia yang tertutup akar yang menyedot chakra dari semua makhluk hidup. Di seluruh dunia tidak ada satu orang pun yang tidak tersentuh oleh Dojutsu pamungkas.
"Ini semua milikku sekarang." Pikiran wanita muncul.
"Maksudmu itu semua milik kita." Pikiran laki-laki membalas.
"Kita adalah satu, aku adalah pohonnya, kamu hanyalah bagian dari diriku. Hanya perluasan yang dapat aku ambil atau tinggalkan." Pikiran wanita itu merespons. Di suatu tempat di planet ini sekam terbuka melepaskan tubuh manusia, tak bernyawa.
"Ini semua milikku." Wanita itu melanjutkan.
Di antara segudang akar, sebuah mayat berjalan roboh ketika sebuah akar terangkat dan menusuknya. Parasit melepaskan tubuh yang melekat padanya. Cairan hitam berusaha menemukan sumber pikirannya, tetapi tidak dapat merasakannya. Kehendak seorang ninja yang dulunya kuat memiliki dunia yang hampa. Ketika mencoba memasuki pod yang berisi tubuh baru, penghalang chakra yang kuat mengejutkannya. Kegelapan Kehendak tidak bisa berbuat apa-apa selain eksis.
Enam tahun kemudian
Anak laki-laki itu membuka matanya ke sinar matahari yang masuk melalui jendela. Hari akhirnya tiba ketika dia akan masuk Akademi dan memulai pelatihannya dengan teman-temannya. Sampai saat ini dalam hidupnya dia adalah anak muda yang bahagia dan riang, tetapi dia tahu hari ini akan berbeda. Ibunya telah memberitahunya bahwa dia akan mengantarnya ke Akademi dan dia akan sendirian. Dia telah diberi tahu bahwa kehidupan seorang Shinobi adalah salah satu kehormatan dan tanggung jawab, yang telah diwariskan kepadanya oleh Ayahnya.
Dia berharap dia mengenal ayahnya, Hokage Keempat, tetapi dia telah mati menyelamatkan kota dari Ekor Sembilan menggunakan jutsu terlarang yang telah merenggut nyawanya. Sebagai putra dari pahlawan seperti itu, Naruto merasa berkewajiban untuk mengikuti teladan ayahnya dan menjadi seorang ninja dan mungkin suatu hari nanti menjadi Hokage. Jadi dia turun dari tempat tidur dan mengenakan pakaian yang telah disiapkan ibunya untuknya. Dia mengenakan T-shirt favoritnya yang memiliki pusaran air di atasnya, lalu mengenakan setelan olahraga hitam dan oranye. Celana memiliki garis oranye di bagian samping dan jaket berwarna oranye di sepanjang bahu. Selesai berpakaian, dia mengenakan satu set kacamata yang dia recoki ibunya karena menurutnya itu terlihat keren meskipun dia berusaha sebaik mungkin untuk mencegahnya memakainya.
Dia berjalan menyusuri lorong menuju dapur tempat ibunya sedang menyiapkan sarapan. "Pagi Bu.."
"Jangan Bu, biarkan aku melihatmu." Kata Kushina menoleh untuk melihat putranya. Dia mengenakan googles aneh yang dia suka, seumur hidup dia tidak mengerti ketertarikannya pada mereka. Tapi bagian tubuhnya yang lain terlihat bagus, pikirnya. "Aku senang kita memilih warna-warna itu, bayangkan jika kamu memakai semua warna oranye seperti yang kamu inginkan! Kamu akan ditertawakan oleh gurumu karena memakai warna-warna cerah seperti seorang ninja!" Naruto menggerutu, dia benar-benar mengira oranye akan keren, tapi dia menebak ibunya benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Team Seven Time Reverse
FanfictionTim Tujuh adalah satu-satunya yang selamat dari Tsukuyomi Abadi. Dengan bantuan Hokage Edo Tensei mereka mendapat kesempatan lagi, bisakah mereka mengubah masa depan? Perjalanan Waktu, Tim 7, Hiruzen, Minato, Kushina, dan Kurama Masa Depan, Shukaku...