Bab 7

511 52 1
                                    

Dua penjaga ANBU mengawal Danzo dari arena saat kesunyian memenuhi area tempat duduk. "Rekanku Shinobi dan warga Konoha, seperti yang telah Anda dengar dan lihat tonite, Dewan Klan dapat bertindak cepat dan dengan keadilan terhadap mereka yang melanggar Perdamaian di mana Konoha didirikan. Hanya ketika ada pemahaman antara ninja perdamaian sejati dapat diperoleh , itu telah dan akan selalu menjadi tujuan Konoha, Dewan Klan, dan kantor Hokage. Rapat dewan ini sekarang ditunda."

Butuh waktu hampir satu jam untuk membersihkan arena, dan bahkan saat itu terjadi, rencana dibuat untuk eksekusi keesokan paginya. Setiap kepala marga wajib hadir dalam eksekusi sebagai pengamat sehingga tidak diragukan lagi hukuman telah dilaksanakan.

Keesokan paginya pada jam 9 pagi para Hokage dan perwakilan dari masing-masing klan berkumpul di lokasi beberapa mil dari gerbang Konoha. Lokasinya tidak mencolok, cocok untuk tempat peristirahatan seorang pengkhianat. Sarutobi bertanya kepada Danzo apakah dia ingin membuat pernyataan, tetapi Danzo yang masam hanya memelototi semua orang, seolah heran bahwa tindakannya dapat dianggap pengkhianatan. Metode eksekusi adalah bakar, dan karena Danzo sangat menginginkan Kekkai Genkai Uchiha, sepertinya pantas dia mati karena penggunaannya. Shisui menggunakan Ameratsu Blaze Release: Kagutsuchi untuk pertama mengelilingi Danzo dengan bola api hitam dan kemudian dengan cepat membuatnya runtuh seperti lubang hitam yang membakar keseluruhan Danzo dalam beberapa detik. Tidak ada yang tersisa dari pria itu dan prosesi kembali ke gerbang Konoha hening.

Kematian Danzo berlangsung cepat dan membawa perubahan yang lebih besar termasuk pensiunnya Homura Mitokado dan Koharu Utatane. Pengganti mereka adalah dewan baru Hiashi Hyuga, Choza Akimichi, dan Mikoto Uchiha. Penunjukan seorang Uchiha mengangkat alis beberapa orang, tetapi karena lebih banyak tindakan Danzo terhadap klan menjadi publik, perubahan itu dipandang bermanfaat bagi stabilitas Konoha. Bersamaan dengan itu, diskusi untuk mengubah peran Uchiha di desa secara keseluruhan menjadi lebih produktif. Sejak zaman Hokage Kedua, Uchiha telah menjadi pasukan Polisi Militer Konoha. Dengan bantuan Mikoto dan Shisui diputuskan bahwa setiap shinobi yang dapat memenuhi standar ketat akan diizinkan untuk bergabung. Dan juga,

Salah satu dari banyak diskusi panjang yang dilakukan Hiruzen, Kakashi, Naruto, Sasuke, dan Sakura adalah untuk menentukan bagaimana menyelesaikan masalah lama yang membuat Uchiha merasa tersisih dari struktur kekuatan desa. Dengan keunggulan pandangan jauh ke depan dan dewan yang mendukung perubahan positif terus memperbaiki disposisi mayoritas penduduk Uchiha di dalam desa. Dan dengan kepemimpinan Shisui dan Itachi generasi muda Uchiha akan terus berkembang di jalur yang jauh berbeda dengan timeline sebelumnya.

Kehidupan di Konoha mereda dengan cepat setelah perselingkuhan Danzo, dan anggota Tim 7 yang baru sadar menemukan bahwa dunia sedikit berbeda dari kehidupan mereka sebelumnya.

Karena serangan oleh ROOT telah dibatasi oleh pengetahuan sebelumnya dari Hokage, Danzo tidak menimbulkan ketegangan yang lebih besar antara Desa Tersembunyi. Menurut Hiruzen, hubungan yang kurang tegang antara Konoha dan Kumo membantu Konoha menengahi kesepakatan damai sejati dan mencegah upaya penculikan Hinata Hyuga, menyelamatkan nyawa Hizashi Hyuga. Namun ada sedikit yang bisa dilakukan Konoha dengan Iwa atau Kiri, terutama karena perselisihan internal Kiri dengan Mizukage-nya dan pengaruh Akatsuki, dan dewan tetua Iwa menghalangi kontak apa pun. Hubungan dengan Suna sangat lemah karena Kazekage ke-4 baru saja meminta Daiymo Angin untuk mengembalikan lebih banyak misi ke Desa Pasir daripada Desa Daun seperti yang dia lakukan pada akhir Perang Shinobi ke-3.

Sejak kebangkitan mereka, tiga siswa akademi muda telah menemukan bahwa meskipun ingatan dan ketajaman Spiritual mereka cukup berkembang, tubuh muda mereka jauh dari berguna. Kebugaran fisik dan stamina adalah anak berusia enam tahun daripada tubuh berusia sekitar 17 tahun yang mereka tinggalkan. Lebih buruk lagi, mereka menyadari jiwa mental mereka lebih dekat dengan usia fisik mereka, jadi mereka bertindak seperti anak usia 6 tahun pada kebanyakan situasi. Meskipun ini sedikit menyusahkan, mereka berhasil menyesuaikan diri, meskipun jauh lebih sulit bagi Kakashi ketika berhadapan dengan mereka yang menjalankan misi dengan versi yang lebih dewasa.

Naruto : Team Seven Time ReverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang