Naruto hanya tersenyum melihat foto itu dan menjawab. "Diam Teme! Mereka tahu Hokage masa depan ketika mereka melihatnya!"
Setelah Genin muda memulihkan ingatan mereka, informasi Sasuke tentang tempat persembunyian yang digunakan oleh ular Sannin telah menemukan sedikit bukti aktivitas ketika lokasi tersebut awalnya diamati dan diperiksa oleh crack ANBU. Tanpa Itachi Uchiha di Akatsuki di timeline ini Orochimaru rupanya belum keluar dari organisasi. Sekarang, dengan begitu banyak waktu berlalu, kesempatan untuk melihat dengan tepat apakah ular itu telah menggunakan semua liang yang berbeda dan benar-benar membangun Desa Suara tampak teratur.
Juga, itu mungkin memberikan indikasi yang baik apakah Sannin tersebut bermaksud menargetkan Desa Daun atau Uchiha mana pun untuk mendapatkan Sharingan. Menurut Sasuke, alasan Orochimaru mencari Sharingan lebih dari sekadar mendapatkan dojutsu itu sendiri untuk mempelajari jutsu, itu bergantung pada kemampuan untuk mengendalikan Bijuu. Hipotesisnya adalah bahwa Sannin ular bermaksud untuk menaklukkan setidaknya Kyuubi melawan rencana Akatsuki begitu dia mengetahui Madara berada di belakang kelompok tersebut. Selama bertahun-tahun sejak serangan Kyuubi, perhitungan yang dekat tetapi rahasia disimpan dari semua Uchiha untuk memastikan tidak ada yang hilang. Dengan bantuan Shisui dan Itachi tidak ada yang hilang.
Individu lain yang telah diperhitungkan oleh Itachi adalah Kabuto Yakushi. Mengetahui sejarah shinobi muda pertama sebagai mata-mata Danzo, kemudian Orochimaru, Hokage Ketiga dan Kakashi telah mengidentifikasi anak laki-laki itu dan memindahkannya keluar dari panti asuhan sebelum Danzo dan Orochimaru bisa menangkapnya. Anak laki-laki itu cukup terampil dan setelah lulus ditempatkan di ANBU di bawah Itachi Uchiha di mana dia telah menjadi aset yang tak ternilai dalam banyak misi. Meskipun Hokage masih mengawasi Kabuto, stabilitas hidupnya yang berubah selamanya mengubah jalannya. Meskipun masih ada ketidakpercayaan yang dipegang oleh Tim 7 terhadap Kabuto atas semua yang telah dia lakukan di timeline lain, mereka mengandalkan kemampuan Itachi untuk menilai orang dan yakin dia tidak akan menjadi masalah bagi mereka. Panti asuhan itu sendiri mendapat manfaat dari sumbangan yang murah hati tetapi tanpa nama ketika Hokage menemukan bahwa itu kekurangan dana oleh dewan sipil desa. Ini telah menjadi salah satu langkah awal oleh Hokage ke-3 untuk menghilangkan kemungkinan calon ROOT.
Tim 7 kembali ke beberapa peringkat D setelah misi sukses mereka ke Tanah Ombak demi penampilan, kemudian perbedaan dari garis waktu terakhir, setidaknya untuk Tim 7, dimulai dengan sungguh-sungguh. Tugas mereka selanjutnya akan terdiri dari tur panjang ke lokasi yang diidentifikasi Sasuke sebagai tempat persembunyian Orochimaru. Apakah rencana Orochimaru masih dijalankan untuk membuat Desa Suara sementara ia tampaknya tetap berada di Akatsuki?
Hanya misi ini yang akan menjawab pertanyaan itu.
dan juga secara tiba tiba Naruto, Sasuke dan Sakura meninggal secara sengaja di buat oleh saya, mengakhiri kisah ini sendiri
Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Team Seven Time Reverse
FanfictionTim Tujuh adalah satu-satunya yang selamat dari Tsukuyomi Abadi. Dengan bantuan Hokage Edo Tensei mereka mendapat kesempatan lagi, bisakah mereka mengubah masa depan? Perjalanan Waktu, Tim 7, Hiruzen, Minato, Kushina, dan Kurama Masa Depan, Shukaku...