"Jiji! Kita melupakan sesuatu yang penting!" Naruto berseru.
"Apa Naruto yang membuatmu begitu bermasalah? Apa yang kita lupakan?" Hiruzen menghela napas. Ini bukan pertama kalinya Naruto menerobos masuk ke kantornya dengan membayangkan kejadian masa lalu yang mengerikan yang belum mereka diskusikan secara panjang lebar. Bukan berarti Naruto tidak benar dalam beberapa kasus.
Yang paling mencolok adalah kondisi sesama Jinchuriki di seluruh negara elemen. Kepastian kondisi mereka telah mengarah pada pembentukan pasukan ANBU khusus yang dipimpin oleh Kakashi yang bertugas untuk menetapkan konfirmasi visual dari semua Jinchuriki. Jinchuriki dari Iwa dan Kumo, Roshi, Han, Killer B, dan Yugito adalah yang paling aman dan diawasi dan sebenarnya paling mudah untuk memastikan kondisi mereka. Sedangkan Yagura adalah yang paling sulit menjadi Mizukage yang dikendalikan oleh Obito. Utakata, Fu, dan Gaara semuanya dalam berbagai kondisi perawatan, jiwa yang terakhir menjadi perhatian utama Naruto tentunya.
Seorang utusan dari Konoha, Jiraiya sebenarnya, dikirim ke Suna. Sebagai salah satu Sannin dan ahli segel terkenal, tidak lama kemudian ayah Gaara dipaksa oleh dewan Suna agar Jiraiya memeriksa segel yang digunakan untuk menahan Shukaku di dalam tubuh bocah itu. Melalui beberapa petunjuk, tapi tidak ada intervensi langsung, Jiraiya mampu meyakinkan Lady Chiyo untuk mengubah segel. Hasil akhirnya adalah Gaara yang jauh lebih baik yang tidak dipaksa untuk membunuh Pamannya sendiri tetapi malah menemukan roh ibunya di pasir yang dia bawa sebagai labu di punggungnya. Efek pada hubungan Suna Konoha diucapkan. Perdagangan berkembang lebih pesat daripada sebelumnya dalam beberapa dekade karena ketidakpercayaan lama memudar di benak semua orang kecuali yang paling keras.
"Jiji... ada seseorang yang telah kita lupakan dalam semua ini dan baru kusadari hari ini ketika Hinata menyebut-nyebut kakaknya saat aku mengantarnya pulang!" sembur Naruto, memerah memikirkan percakapan yang dia lakukan dengan Hinata sebelumnya dan jalan yang mereka ambil.
"Siapa yang kita lupakan Naruto?" Hiruzen menghela nafas lagi, yakin itu salah satu Jinchuriki atau penduduk desa Konoha atau orang yang serupa.
"Karin Uzumaki, sepupuku!" Naruto menatap Hokage.
"Karin Uzumaki? Sepupu?" Kata Hiruzen penasaran. Sejauh yang dia ketahui, satu-satunya Uzumaki yang diketahui masih hidup adalah Kushina, Nagato, dan Naruto sendiri.
"Ya! Sasuke bisa memberitahumu tentang dia! Dia diambil oleh Orochimaru dari Rumput Tersembunyi setelah ujian Chunin."
'Uzumaki lain ada?'
Kabar tersebut mengejutkan Hiruzen saat Naruto mengungkap keberadaan gadis tersebut. Yang lebih penting lagi, fakta bahwa Karin pada akhirnya akan ditemukan oleh Orochimaru dan digunakan sebagai salah satu alat kendalinya tidak bisa dibiarkan. Seekor burung pembawa pesan dikirim ke pasukan Kakashi dan dia ditugaskan untuk menemukan gadis itu dan semua keluarganya yang masih hidup. Karena dia hanya sedikit lebih tua dari Naruto dan Sasuke, kemungkinan besar Kusagakure tidak akan menyadari bahwa dia adalah keturunan Uzumaki.
Sebuah laporan datang dua hari kemudian dari Kakashi yang mengindikasikan Karin berada di panti asuhan di wilayah Kusa. Kakashi dan seorang ANBU wanita berpura-pura sebagai penduduk setempat dan berhasil mengamankan gadis itu sebagai 'calon orang tua muda' dan sedang dalam perjalanan kembali ke Konoha. Ketika berita garis keturunan Karin sampai ke Kushina, dia sudah memutuskan sejak Karin adalah seorang Uzumaki dia harus datang dan tinggal bersamanya dan Naruto. "Dia akan menjadi seperti kakak bagimu!" Kushina berseri-seri pada Naruto, menggosok rambut pirangnya. Naruto tidak terlalu yakin tentang "kakak perempuan" yang tidak pernah memiliki saudara sebelumnya.
Dua bulan telah berlalu sejak pengungkapan Naruto tentang Karin. Ketika dia tiba dari Kusa, awalnya kaget sampai dia tahu dia punya kerabat yang masih hidup. Orang tuanya sendiri telah meninggal bertahun-tahun sebelum dia dibesarkan di panti asuhan perang versi Kusa. Mengatakan dia terikat dengan Kushina adalah pernyataan yang meremehkan, terutama karena mereka memiliki rambut yang sama. Bagi keduanya, sepertinya mereka adalah kombinasi ibu / anak yang telah lama hilang. Namun hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk hubungannya dengan sepupunya Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Team Seven Time Reverse
FanfictionTim Tujuh adalah satu-satunya yang selamat dari Tsukuyomi Abadi. Dengan bantuan Hokage Edo Tensei mereka mendapat kesempatan lagi, bisakah mereka mengubah masa depan? Perjalanan Waktu, Tim 7, Hiruzen, Minato, Kushina, dan Kurama Masa Depan, Shukaku...