Part 1

438 27 1
                                    


Haiii~^^~

Welcome to another of my wattpad story. I hope you enjoy reading it.

Aku saranin sambil dengerin lagu EXO - Moonlight ya, karena cerita ini aku tulis sambil dengerin lagu itu juga ^^

Mari kita mulai, Let's go~

._.

Jay berjalan menuju jendela kamarnya. Bulan purnama malam ini begitu indah, membuat namja tampan itu menampakkan senyum lirih nya.

"Sudah satu tahun ya?" Monolog nya.



#FLASHBACK

Jay menyamankan posisi duduknya yang bersandarkan pohon besar dibelakang rumahnya. Terlihat seorang namja mungil yang merebahkan dirinya dengan menggunakan paha Jay sebagai bantal. Dia Yang Jungwon, kekasih Jay.

"Jay Hyung" Ucap Jungwon pelan.

"Hmm?" Jay bergumam sambil mengelus surai lembut kekasihnya.

"Jay Hyung" Panggilnya lagi.

"Hmm?"

"Park Jay"

"Ne, baby won" Jay gemas sendiri. Sedari tadi Jungwon terus memanggil namanya.

Namja mungil itu terkekeh.

"Kenapa?" Tanya Jay.

"Tak papa, hanya ingin mendengar suara mu saja"

Jay berdecak, dicubitnya hidung bangir Jungwon pelan karena saking gemas nya.

"Aww, sakit Hyung" Ringis Jungwon sambil memegangi hidungnya.

"Hehe mian wonnie" Jay ikut mengelus hidung Jungwon yang sempat dicubitnya.

"Hmm" Jungwon mengangguk.

Lama mereka terdiam, karena masing-masing sibuk meresapi indahnya sinar bulan purnama malam ini. Namja mungil yang berada di pangkuan Jay tersenyum kecil.

"Jay Hyung"

"Hmm?" Lagi-lagi Jay menanggapi dengan gumaman.

"Kau lihat bulan itu? Bukankah sangat indah? Dia bersinar sangat terang"

Jay mengangguk "Iya"

"Kau suka Hyung?"

"Hmm. Karena sinar bulan itu mengingatkan ku pada matamu Wonnie, mereka sama-sama terang dan berbinar indah" Jay tersenyum dalam kalimatnya.

"Jangan menggombal Hyung" Rona pipi Jungwon perlahan berubah kemerahan.

"Tidak, aku serius"

Jungwon terkekeh "Kalau begitu, jika kau merindukan ku, lihatlah bulan itu. Sinar bulan akan mengobati rasa rindu mu padaku, hyung. Kau bisa melihat ku disana"

#FLASHBACK END



"Aku merindukanmu baby Won"

._.

kkeut!

Semoga suka Yeoreobun♡

Moonlight | JaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang