Haiii~
Mari kita mulai, hope you enjoy, let's go!
._.
Seperti biasa Jungwon menyiapkan sarapan untuk Jay, tak peduli bagaimana kondisi hubungannya saat ini. Ia hanya tak ingin melihat kekasihnya itu sakit karena tidak sarapan. Jujur rasa perhatian Jungwon masih belum luntur untuk Jay, orang yang masih sangat dicintainya.
Ia kini duduk sambil memperhatikan makanan yang sudah dibuatnya, dan belum tersentuh selama hampir satu jam. Jay belum juga pulang sampai sekarang, membuat Jungwon merasa khawatir.
Klik
Jungwon mendongakkan kepalanya, dilihatnya Jay sudah datang sambil menundukkan kepala. Penampilannya acak-acakan, dia terlihat sangat kacau.
Jay melirik sekilas kearah Jungwon, namun ia kembali melangkahkan kakinya menuju kamar.
"Jay-"
BLAM!!!
Belum sempat Jungwon menyebut nama kekasihnya, Jay sudah lebih dulu menutup pintu kamar.
Jungwon tersenyum kecil.
"Syukurlah, sepertinya dia sudah mulai membenciku" Lirihnya.
Moonlight
"Apa dia menungguku?" Jay berucap lirih sambil duduk di pinggiran tempat tidur.
"Bolehkah aku masih berharap hubunganku dengannya akan baik-baik saja?"
Jay terlihat bingung. Setelah apa yang terjadi kemarin, Jungwon masih saja membuatkannya sarapan dan menunggunya pulang. Sangat terlihat raut kekhawatiran di wajah namja mungil itu. Jay semakin tidak mengerti, sebenarnya apa yang dirasakan Jungwon? Apa benar namja itu sudah tidak mencintainya?
"Jika dia tidak mencintaiku lagi, untuk apa dia masih peduli?"
._.
kkeut!
Semoga suka yeoreobun♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight | Jaywon
Romance[END] "Sinar bulan itu mengingatkanku pada matamu, sama-sama terang dan berbinar indah" 🌕 Jay x Jungwon 🌕 bxb 🌕 angst, mcd 🌕 fiksi 🌕 banyak typo