Haiii~
Mari kita mulai, hope you enjoy, let's go!
._.
Jay bersandar di depan kap mobilnya, tangannya menggenggam kaleng bir yang isinya sudah hampir habis. Kini ia berasa di pinggiran sungai Han, terlihat sepi karena memang ini sudah lewat tengah malam.
"Bosan katanya? Cih" Jay berucap sambil Terkekeh kecil, seakan apa yang dikatakan Jungwon beberapa waktu lalu itu sangat lucu.
Namja tampan itu mengusap wajahnya kasar, tak habis pikir mengapa Jungwon tega mengkhianati nya hanya karena alasan bosan. Jay selalu memanjakan Jungwon, apa yang Jungwon inginkan selalu dituruti nya. Lalu apa kurangnya? Apa yang membuat kekasih mungilnya itu bosan?
Hubungan mereka memang berjalan selama hampir dua tahun, tapi selama itu mereka baik-baik saja. Hanya sebulan ini Jungwon berubah, dan Jay masih sangat mencintai Jungwon. Itu sebabnya ia terus bertahan. Tapi setelah ia mengetahui fakta hari ini, entah ia merasakan apa sekarang.
Sepertinya rasa kecewa itu sangat besar. Apa Jungwon menganggap hubungan mereka selama dua tahun itu tidak berarti?
Jay berniat tidak akan pulang malam ini. Dia ingin menenangkan diri sebentar, berusaha berpikir jernih untuk menyelesaikan permasalahannya dengan sang kekasih, yang entah akan berakhir seperti apa.
Sinar bulan begitu terang dan indah malam ini, mengingatkan Jay dengan perkataan Jungwon akan kenangan mereka dulu.
"Aku merindukan kau yang dulu baby won"
Moonlight
Jungwon terduduk di samping tempat tidurnya. Ia meringkuk sambil menenggelamkan kepala di antara lengan dan lutut, bahkan kedua bahu sempit itu terlihat bergetar.
"Hiks... Jay Hyung" Lirihnya sambil menangis.
"Maaf, sungguh maafkan aku. Hiks....."
"Bencilah aku Hyung, agar kau bisa cepat melupakan ku"
"Saranghae Park Jay"
._.
kkeut!
Semoga suka yeoreobun♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight | Jaywon
Romance[END] "Sinar bulan itu mengingatkanku pada matamu, sama-sama terang dan berbinar indah" 🌕 Jay x Jungwon 🌕 bxb 🌕 angst, mcd 🌕 fiksi 🌕 banyak typo