Haiii~
Mari kita mulai, hope you enjoy, let's go!
._.
Jam sudah menunjukkan pukul 00.14 KST. Namun Jungwon tak kunjung pulang, membuat Jay mengerang frustasi.
"Kemana dia?"
Berkali-kali bahkan puluhan kali Jay mencoba menghubungi Jungwon lagi, tapi selalu tidak aktif.
Ada rasa khawatir dalam hatinya, ia bingung harus menyusul Jungwon kemana. Cafe tempat Jungwon bersama namja asing itu sudah ia datangi sebelumnya, namun kekasihnya itu sudah pergi dari sana.
Klik
Seseorang memasuki apartemen Jay, namja tampan itu bergegas menghampiri orang yang telah lama ia tunggu.
"Darimana saja kau? Kau tau ini sudah jam berapa Jungwon?" Tanya Jay dingin.
Jungwon menoleh, ditatapnya Jay dengan tatapan dingin.
"Sudah ku katakan aku bertemu dengan temanku hari ini"
"Teman? Sampai pagi buta seperti ini?" Emosi Jay naik.
"Aku lelah Hyung. Aku tak ingin berdebat denganmu" Jungwon melangkah melewati Jay. Namun belum sempat ia meraih ganggang pintu kamar, tangannya sudah dicekal oleh kekasihnya itu.
"Bisa kau jelaskan tentang ini?" Jay menunjukkan beberapa lembar foto yang tadi siang didapatnya entah dari siapa.
Jungwon nampak tak terkejut sama sekali. Tatapan datarnya membuat Jay semakin tersulut emosi.
"Jika ku katakan dia kekasihku, kau mau apa?" Ucap Jungwon dingin.
Darah Jay benar-benar mendidih sekarang, foto dalam genggaman nya ia hempaskan ke lantai. Kedua tangannya terangkat mencengkram kedua bahu Jungwon dan menyudut kan nya ke dinding, sehingga namja mungil itu sedikit merintih.
"Apa maksudmu? Kau menghianatiku Jungwon? Berselingkuh di belakangku?" Bentak Jay sambil menatap tajam mata bulat Jungwon.
Namja mungil itu segera mengalihkan pandangannya ke arah lain, menahan bulir air mata yang bisa mengalir kapan saja.
"Ya. Kau benar. Aku berselingkuh di belakangmu" Ucap Jungwon pelan, namun tentu masih bisa terdengar oleh Jay.
"Mengap? Kau tidak mencintai ku lagi?" Kali ini pertanyaan Jay terdengar lembut dan juga terkesan lirih.
Lama Jungwon terdiam, ia menggigit bibir bawahnya menahan sesuatu yang bergejolak sakit di dalam dadanya.
"A-aku.... tidak mencintaimu lagi Jay Hyung. Aku.... bosan" Ucapnya akhirnya.
Perlahan cengkraman Jay terlepas dari bahu Jungwon. Namja tampan itu terkekeh, ia mengacak rambutnya sendiri. Dan setelahnya ia berjalan mengambil jaket dan kunci juga mobilnya, berlalu pergi meninggalkan Jungwon yang kini hanya bisa menunduk.
._.
kkeut!
Semoga suka yeoreobun♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight | Jaywon
Romance[END] "Sinar bulan itu mengingatkanku pada matamu, sama-sama terang dan berbinar indah" 🌕 Jay x Jungwon 🌕 bxb 🌕 angst, mcd 🌕 fiksi 🌕 banyak typo