05.00 Wib
Jeff mengerjapkan pandangannya pada sekeliling ruangannya yang masih redup. Jam kecil yang terpakang manis di meja kecil sebelah tempat tidurnya menunjukkan pukul 05.00 dini hari. Jeff sebenarnya morning person, tapi hari ini ia ingin sedikit tidur lebih lama karena tubuhnya cukup kelelahan.
Suara gemericik air kolam renang yang terdengar nyaring ditelinganya membuatnya mau tidak mau bangkit dari tempat tidurnya dan membuka jendelanya demi melihat siapa orang yang berenang di pagi buta ini. Meskipun air kolam renang rumahnya hangat, bukankah itu cukup tidak masuk akal untuk berenang di pagi hari yang bahkan matahari masih enggan menunjukkan sinarnya pada dunia.
Seorang pria muda yang dapat sekali lihat Jeff kenali tengah berenang dengan sangat giat. Pria muda yang sempat membuatnya goyah untuk kembali itu tampaknya tengah menikmati kegiatannya itu tidak perduli jika matahari masih belum terbit.
Jeff menghela nafasnya berat, kendati ingin menghindari pria itu, Jeff harus menerima kenyataan bahwa dia mungkin tinggal bersama untuk waktu yang tidak ia tentukan bersama pria itu.
Tadi malam memang sedikit menejutkan bagi Jeff karena mengetahui bahwa Ta tinggal dirumahnya dan banyaknya foto-foto Ta berlibur dengan orang tuanya dirumahnya, membuat Jeff sedikit banyaknya iri akan hal itu.
Jeff cemburu akan kedekatan Ta dengan orang tuanya...
Jeff cemburu akan semua moment keberhasilan Ta yang Biu saksikan..
Jeff cemburu akan Ta yang membuat Biu bangga...
Jeff juga ingin merasakan dekat dengan Ta...
Jeff juga ingin hadir disetiap keberhasilan Ta...
Jeff juga ingin menceritakan bagaimana ia bangga pada Ta kepada semua orang dengan senyuman...
Jika semua orang mengatakan bahwa Jeff cemburu karena menggantikannya, semua itu salah. Dia bahkan tidak merasa sakit hati sama sekali jika foto Ta lebih banyak dari pada fotonya dirumahnya sendiri, dia malah senang dan bersyukur.
Jeff hanya cemburu akan satu hal, ya satu hal yaitu bagaimana dia kehilangan banyak moment Ta selama 8 tahun ini. Membuatnya melewatkan banyak kesempatan untuk dekat dengan Ta, untuk berlibur bersama Ta, untuk menyaksikan semua jatuh bangun Ta disetiap perlombaan yang dia ikuti.
🫣🫣🫣
Ta memperhatikan kamar yang berada didepan kamarnya itu dengan dalam dari kolam renang. Kamar itu masih gelap dan dapat ia pastikan bahwa si pemilik kamar masih tertidur nyenyak. Ta penasaran akan wajah cantik itu, apakah dia akan tetap cantik saat tertidur atau malah semakin cantik.
Ta memutuskan untuk menyelesaikan sesi olahraga renangnya dengan cepat dan bersiap untuk berangkat kulian karena dia memiliki kelas pagi.
Tak perlu waktu lama untuk Ta bersiap-siap jadi pada saat jam 07.00 pagi dirinya sudah keluar dari kamar dan berkenti sebentar memperhatikan pintu yang tertutup rapat di depan kamarnya. Tampaknya si pemilik kamar masih belum memperlihatkan tanda-tanda bangun dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Of You
RomansaBagi Ta ia adalah sosok pria yang cukup tampan dan juga favorit banyak gadis di kampusnya, tapi tidak bagi abang dan juga abang iparnya, yaitu Bible dan Biu yang masih menganggapnya sebagai anak kecil yang mudah sekali ngambek tanpa alasan. Nakunta...