Sejak awal mula kedatangannya di kantin, Sowon sudah merasa ada yang tidak beres, menimbang adanya beberapa orang yang berbisik-bisik saat dirinya menginjakkan kaki di area kantin.
Sampai ketika saat dirinya hendak pergi, Seungkwan tiba-tiba menyunggingkan senyum menyebalkan sembari berdiri dan naik ke atas meja dan berteriak. "Guys! Jangan lupa doain Sowon buat dapetin hati leader gue tercinta, ya! Kalo sampe jadian ... " ucapannya menggantung ketika suasana kantin menjadi sepi, "Kalian semua dibayarin makan sama Dk selama seminggu full!"
Sontak seluruh penjuru kantin berteriak seru sambil mengelu-elukan nama 'Sowon dan Scoups' bahkan para member yang memang terlalu jahil akan hubungan mereka pun malah asik berjoget ria memeriahkan suasana.
Sowon bingung setengah mati saat itu. Ingin memberikan klarifikasi akan pernyataan tersebut tapi percuma karna suaranya tidak akan bisa mengalahkan sorak sorai dari lantangnya orang-orang yang berada di kantin.
Yah namanya juga Seungkwan dan Dk, Sowon kira si bodoh itu sedang memberikan lelucon konyol seperti biasanya atau berbicara sembarangan. Tapi, sekarang Sowon mengerti akan sifatnya yang seperti itu.
"Kita pergi."
Mendengar suara yang diberikan oleh Jeonghan, membuat beberapa anak, memberikan jalan untuk Sowon pergi.
Ketika dirinya hendak pergi, tatapannya bertubrukan dengan tatapan tajam milik sang Alpha leader, membuat dirinya membeku dan otomatis mundur beberapa langkah untuk menghindari tatapannya.
"Mau kemana?"
Suara itu, suara berat dan seksi itu cukup membuat jantung Sowon berdegup kencang. Ia lalu mengalihkan pandangannya pada genggaman tangan Jeonghan.
"Pergi!" jawabnya dengan ketus.
"Pepet terus Hyung!" sindir Dino.
"Ayo jangan mau kalah sama Jeonghan Hyung!" timpal Dk.
"Eonnie! Makan dulu!" teriak Eunha yang daritadi diam.
Tapat saat dirinya berada di ujung kantin, kedua mata Sowon terbelalak lebar. Cairan kental nan harum membasahi kemeja yang dikenakannya.
"Woy! Cari mati lo!" bentak Sowon.
Sowon memijat pelipisnya dengan gusar. Dirinya membeku ketika Scoups memasangkan jaket yang ia kenakan pada tubuh dirinya yang basah akan cairan kental tersebut.
Para member sontak berdiri dari mejanya dan beralih mengelilingi Sowon. Mereka melindungi gadis tersebut.
"Maju lo jalang!" umpat Sinb.
"Bi-yyaa!" panggil Sowon, lalu ia menggenggam tangan Sinb dengan erat, "Biar gue sendiri," lalu Sinb mundur beberapa langkah.
"Maksud lo apa?" tanya Sowon dengan nada lembut.
"Sok cantik ya lo jadi cewek! Sana mau, sini mau! Jual harga berapa tubuh lo?!" ucap gadis tersebut.
Scoups dan Jeonghan yang mendengar itu dengan segera memposisikan tubuh mereka untuk melindungi Sowon. Namun Sowon cegah, ia akan berurusan dengan jalang itu. Ia akan menyelesaikannya dengan segera.
Para penghuni kantin dengan segera merekam kejadian tersebut, kejadian yang sekarang dimana-mana selalu direkam. Dalam keadaan apapun yang ada dipikiran mereka hanya merekam dan membagikannya tanpa izin terlebih dahulu.
"Gue? Jual tubuh?" tanyanya, lalu ia tertawa, "Hahaha! Lucu ya lo! Mm ... kalo gue bilang, tubuh gue gratis, apa lo percaya?"
"Sialan!" umpatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
As you wish [ PROSES REVISI ]
RandomSowon, leader dari grup Gfriend yang sangat populer di kampusnya. Yang selalu di banding-bandingkan dengan grup lain di kampusnya yang tak lain adalah Seventeen. Scoups adalah leader Svt dengan penuh pesona. Sikapnya yang tegas tapi sangat perhatian...