Bab 2

2.8K 290 10
                                    

"William cepat bangun apakah kamu tidak mau berangkat " teriak sang kakak untuk membangun kan sang adik yang masih terlelap itu, william yang mendengar teriakan sang kakak pun segera berjalan menuju pintu untuk melihat sang kakak terlebih dahulu.

"Sebentar kak" ucap william ketika melihat Draco sudah rapi tinggal ia seorang yang sepertinya belum bersiap itu.

Setelah beberapa menit mempersiapkan diri william pun segera turun kebawah untuk sarapan dan pergi ke stasiun kereta api.

Setelah selesai sarapan keluarga Malfoy itu pun segera berangkat ke stasiun kereta api, setelah sampai di stasiun disana terlihat lah 3 teman william dan draco itu.

"Hey william Draco cepat kita naik ke kereta" ucap pansy teman satu² nya yang perempuan

"Mom aku dan draco akan segera berangkat jaga kesehatan ya dengan Dad" ucap william dengan segera ia memeluk sang ibu yang berada didekat nya itu Draco yang melihat itu pun segera ikut memeluk sang ibu.





🧙‍🧙‍♂️🧙‍🧙‍♂️🧙‍🧙‍♂️


Didalam kereta api

"Hey pansy kita akan duduk digerbong mana? " ucap William dengan menggandeng tangan milik sang kakak.

"Tenang disana sudh ada Crabbe dan Goyle" ucap tenang pansy dengan berjalan menuju gerbong yang berisikan Crabbe dan Goyle disana.

Sesampainya didepan gerbong yang dimaksud pansy terlihat lah 2 seorang anak laki-laki seumuran mereka dengan ditemani makanan disamping nya.

"Hey agak kesana tempat duduknya jangan dibuat sendiri" ucap sarkas pansy ketika melihat kedua temannya itu mengambil semua tempat duduk.

Setelah mereka ber3 duduk, urutan tempat duduk.
Draco-william-pansy
Crabbe-Goyle.

Gerbong yang terisi oleh ke5 calon Slytherin sangat lah ramai terisi oleh canda tawa dan sebagainya.

"Kak aku mau kekamar mandi dulu ya" ucap william pelan terhadap kakaknya yang sedang tertawa bersama ke3 temannya itu.

"Jangan lama² dan cepat kembali jangan pergi kemana²" ucap draco kepada sang adik yang hanya merespon ucapan sang kakak dengan anggukan lalu berlari cukup kencang karena ia tidak dapat menahan untuk segera ke kamar mandi.

Ditengah jalan william tidak sengaja menabrak seorang anak laki² berkacamata lantas william berhenti untuk menolong anak laki-laki tersebut.

"Hey apakah kamu baik-baik saja? Maaf tadi aku terlalu terburu-buru" suara william yang sangat lembut memasuki indra pendengar sang anak laki-laki yang ditolong william.

"Ya tidak apa-apa, aku juga terlalu ceroboh tidak melihat sekitar" ucap sang anak laki-laki dengan menerima uluran tangan william.

"Oh ya namaku william malfoy, dan nama mu?"

"Nama ku Harry Potter" ucap seorang anak laki-laki yang diyakini bernama Harry itu.

"Salam kenal Harry semoga kita dapat bertemu di Hogwarts nanti" teriak william dengan melanjutkan acara berlarinya untuk segera kekamar mandi.

'Lucu' ucap Harry ketika melihat tingkah lucu milik seorang anak laki-laki bernama william lucius malfoy.

Segera Harry berjalan untuk masuk kedalam gerbong yang terisi 2 orang.

"Harry kenapa kamu tersenyum seperti orang gila saja? " ucap anak laki-laki dengan rambut berwarna merah itu dengan melihat Harry yang terduduk disamping nya.

"Iya kenapa kamu tersenyum Harry?" Pertanyaan kedua kalinya membuat Harry tersadar dalam kehaluan nya.

"Ah aku tadi tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang sangat maniss sekali" ucap Harry dengan menjelajahi muka lucu dan manis milik seorang william.

The Malfoy TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang