William pov
Ini malam terakhirku di Hogwarts, padahal aku baru mengingat baru saja Natal dan sekarang libur lagi.
Slytherin mendapatkan piala asrama tujuh tahun berturut-turut semua dekorasi Great Hall berwarna hijau dan perak sampai Harry Potter datang dan profesor Dumbledore merinci nilai. Gryffindor ditempatkan dinomor empat dengan nilai 312,hufflepuff ditempatkan dinomor tiga dengan nilai 352,dan Ravenclaw ditempatkan dinomor duakan dengan nilai 426,dan Slytherin berada di nomor satu dengan nilai 472.
Hal tak terduga lainnya Harry, Ron,Hermione dan Neville mendapatkan nilai pribadi dan menambahkan nilai asrama mereka.
Hermione yang mendapatkan 50 poin dan Ron 50 poin dan Harry 60 poin Neville mendapatkan 10 poin.
Aku tak iri dengan mereka karena dapat memenangkan Piala asrama tapi tidak dengan Draco yang hanya menatap malas kearah meja Gryffindor, semua dekorasi berubah menjadi warna merah dan emas, dan yang memenangkan Piala asrama tahun ini adalah Gryffindor.
🧙♂️🧙🧙♂️🧙🧙♂️🧙
William hampir lupa nilai ujian hari ini akan diumumkan, aku lulus dengan nilai yang sempurna tak kusangka usaha ku ke perpustakaan berhasil.
Ya meski begitu juara pertama Hermione dan kedua adalah kakak ku Draco dan kalian harus tahu aku berada di urutan ke3.
Cedric memberi ku coklat, saat aku tanya untuk apa dia menjawab untuk keberhasilan ku mendapatkan nilai bagus dan kalian juga tahu tidak Cedric saja yang memberikan William hadiah karena mendapatkan nilai bagus, ada Harry, Oliver, adrian.
Padahal aku cuman mendapatkan juara ke3 tapi tidak apa aku suka coklat...
esok para murid sudah bisa kembali kerumah masing-masing setelah musim panas dan menjalani tahun ajaran baru.Aku terbangun saat Draco membangunkan dirinya dan pergi sarapan ke Great Hall.
"Hey jangan lupa bermain di manor" ucap Draco kepada pansy, Crabbe, Goyle untuk bermain ke Malfoy manor agar Malfoy manor tidak sepi ya meskipun begitu ada suara teriakan William juga.
Sesaat sudah selesai menghabiskan sarapan mereka berjalan menuju asrama Slytherin berada, saat dipertengahan jalan dapat mereka ber5 lihat Cedric Digory sedang berjalan menuju kearahnya.
"Ada apa Digory disini" ucap angkuh Draco saat melihat Cedric sudah berada didepan mereka.
"Aku ingin membawa William terlebih dahulu" izin Cedric kepada Draco yang sedang memikirkan sesuatu 'tak apa Digory tidak akan membawa adikmu kabur Malfoy'.
"Ya tapi nanti antarkan adik ku kembali"
Setelah mengucapkan itu Draco berjalan sambil diikuti ke3 temannya itu, William melihat kearah Cedric dengan pemandangan penasaran.
"Hey saat liburan musim panas,ayo bermain kerumah ku" ajak Cedric dengan membawa William duduk.
"Eumm lihat dulu sepertinya aku tidak akan kemana-mana saat liburan musim panas, boleh sajaa" suara antusias William, karena ia tidak pernah kerumah seseorang yang tidak ia kenali.
"Lucu sekali, kalau kamu benar kerumah ku aku akan menyiapkan makanan manis untuk mu" Ucap Cedric dengan memeluk tubuh mungil milik William, yang dipeluk hanya terdiam karena pelukan ini seperti ibunya memeluk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Malfoy Twins
FanfictionApa yang lebih manis dari coklat? William gua tentunya William lucius Malfoy yap dia anak dari lucius malfoy dan Narcissa malfoy Dan william adalah adik dari Draco malfoy, william terlahir dengan bertubuh mngil lebih kecil dari pada kakak nya.. An...