Pelajaran pertama dibuka dengan pelajaran profesor McGonagall yang mengajar Transfigurasi.
Suasana sangat senyap saat pelajaran, semua sedang menyalin tugas hari ini jam pelajaran Slytherin dan Gryffindor disatukan.
Tiba-tiba pintu terbuka menampilkan dua laki-laki berlari kecil, mereka terlihat terkejut saat mengetahui kucing yang berada dimeja adalah profesor McGonagall.
"Apakah kakak sudah selesai? " bisik william yang duduk disamping Draco.
"Aku baru menyalin setengahnya" jawab Draco dengan sepelan mungkin.
"Aku sedikit mengantuk" bisik lagi william yang sedikit ingin menutup mata, Draco yang melihat sang adik ingin menutup mata pun menjitak kepala william membuat ia mengaduh kesakitan.
🧙♂️🧙♀️🧙♂️🧙♀️🧙♂️🧙♀️🧙♂️🧙♀️
Kelas profesor McGonagall sudah selesai dan saatnya pelajaran profesor snape, tapi profesor Snape belum juga Datang.
Brakkk
"Tak ada seorangpun boleh menggunakan tongkat sihir dan mengucapkan mantra konyol dikelas ini. Aku tidak mengharapkan ada banyak diantara kalian yang menghargai ilmu pengetahuan rumit dan eksak yang diajarkan dalam ilmu ramuan. Bagaimanapun bagi beberapa diantar kalian yang memiliki kemampuan"ucap prof Snape yang baru saja datang itu.
" aku dapat mengajari kalian cara menyihir pikiran orang dan memerangkap indra-indra mereka. Aku dapat mengajari kalian mengemas kemasyhuran merasa kemuliaan dan bahkan menghentikan kematian".
Prof Snape terdiam sejenak.
"Walaupun demikian mungkin ada beberapa diantara kalian yang datang di Hogwarts sudah memiliki kecukupan yang demikian dahsyatnya sehingga cukup percaya diri untuk tidak memerhatikan"
"Mr.Potter selebriti kita yang baru coba katakan apa yang akan kudapatkan bila
Asphodel ku campurkan dengan wormwood" dapat will8am lihat Harry kesusahan untuk menjawab nya dapat ia lihat juga Hermione yang mengangkat tangannya seolah ia akan menjawab tetapi tidak dilihat sekali pun oleh prof snape."Kau tak tahu? Kita coba lagi dimana kau bisa menemukan Bezoar?"
Lagi-lagi Harry tidak bisa menjawab dan Hermione yang mengangkat tangannya lebih tinggi lagi.
" aku tak tahu sir" jawab pelan Harry.
" lalu apa perbedaan antara monkshood dan wolfsbane? "Tanya sekali lagi prof snape ke Harry.
" malang"
William tak mengerti kenapa profesor snape saat ini sangat menakutkan.
"Jelaskan, kemasyhuran bukan segala-galanya bukan begitu, Mr. Potter"
"Jelas Hermione tahu, sungguh malang bila ia tidak ditanya" Harry memberikan usulan itu.
Suara kekehan terdengar diseluruh kelas, sungguh Harry dengan santai mengucapkan itu dapat william lihat dalam pandangannya Harry sangat bodoh dan berani.
"Diam" suasana kembali hening seperti semula.
Profesor snape duduk dimejanya dan menjelaskan "turunkan tangan mu.perlu kau tahu Potter asphodel wormwood adalah bahan ramuan tidur yang sangat ampuh dikenal sebagai minuman orang mati, Bezoar adalah batu yang diambil dari perut kambing dan bermanfaat untuk penangkal banyak macam racun. Juga merujuk kesatu tumbuhan yang juga dikenal dengan nama aconyte. Mengapa kalian hanya diam saja cepat salin".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Malfoy Twins
FanfictionApa yang lebih manis dari coklat? William gua tentunya William lucius Malfoy yap dia anak dari lucius malfoy dan Narcissa malfoy Dan william adalah adik dari Draco malfoy, william terlahir dengan bertubuh mngil lebih kecil dari pada kakak nya.. An...