Hari ini Harry Potter pertama kali bertanding Quidditch Dan benar saja kata kakak Hari ini Gryffindor melawan Slytherin dan sekarang aku bersama kakak dan pansy, crabbe and Goley berada ditribun.
Suara gemuruh terdengar saat semua pemain Quidditch sudah berterbangan dilapangan.
"Halo selamat datang dipermainan Quidditch pertama dimusim ini, pada hari ini Slytherin melawan Gryffindor" suara gemuruh terdengar lagi dari Beberapa tribun yang mendukung Slytherin/Gryffindor.
"Kak siapa itu? Seeker Slytherin, namanya? Kira-kira dua tahun berapa ya? " william cukup tidak dapat mengenali semua orang yang berada di Slytherin, dan ia bahkan tidak pernah ada di Coomn Room mungkin? Atau saja aku yang selalu keluyuran.
"Dia terence Higgs" ucap pansy sambil memfokuskan pandangannya untuk melihat permainan Quidditch didepan ini.
Permainan Quidditch dimulai, tak lama Angelina jhonson pemain dari Gryffindor berhasil memenangkan 10 poin pertama, disusul oleh 10 poin kedua dari angelina jhonson untuk Gryffindor permainan ini sungguh sangat brutal entah karena musuh bebuyutan atau yang lainnya.
"Apa dia akan baik-baik saja"lirih william saat melihat Oliver wood si captain Gryffindor jatuh karena pukulan dari Slytherin.
Slytherin memenangkan 10 poin pertamanya dengan mudah karena tidak ada keeper yang menjaga gawang Gryffindor membuat mereka tak sulit untuk memasukan.
Banyak pemain Gryffindor yang cedera karena kecurangan Slytherin sangat tak enak dipandang, Gryffindor dan Slytherin sma 20-20, para Seeker sudah mulai mengejar golden snitch.
Permainan dimenangkan oleh Gryffindor, Harry yang mendapatkan Golden snitch memenangkan 150 poin.
🧙♂️🧙🧙♂️🧙🧙♂️🧙
" kakak pergi saja dulu aku mau pergi ke perpustakaan, juga pertandingan Quidditch sudah selesai "ucap william sambil melangkah menuju perpustakaan Hogwarts berada.
" hati-hati dan jangan sampai lupa waktu"teriak Draco sambil berjalan bersama trio yang berada dibelakangnya.
Saat william akan memasukin perpustakaan ia tidak melihat adanya penjaga perpustakaan yang selalu ada dimejanya, setelah itu william segera mencari buku untuk membaca saat berada dirak ia ingin mengambil buku yang berada diatas tetepi ia mengigat karena badanya pendek ia melihat sekeliling.
Matanya menangkap sebuah tangga kecil untuk mendapatkan buku yang berada diatas saat william menaikinya tangga yang akan william pijak itu sedikit akan patah dan benar saja william akan terjatuh, ia sudah menutup mata terlebih dahulu.
Tetapi kenapa william tidak merasa sakit padahal ia ingat akan terjatuh saat membuka mata ia terkejut adanya Cedric yang sedang menatapnya dan menggendong tubuh william agar tidak terjatuh.
"Waduh ngapain kamu william, hati-hati kalau menaiki tangga,tangganya sudah agak rusak belum diperbaiki" ucap Cedric dengan membawa tubuh william ketempat semula.
"Aku ingin mengambil buku yang berada disana " tunjuk william pada rak yang dapat dijangkau Cedric saja , dan ia menundukkan kepalanya lantaran ia sedang tersipu oleh tingkah Cedric yang sedang mengusap rambut legam miliknya.
"Kamu saja yang terlalu pendek" ledek Cedric sambil mengambil buku yang ditunjuk oleh william tadi, william yang merasa dirinya diejek oleh Cedric memukul tangan milik Cedric dengan buku yang sudah diambilkan oleh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Malfoy Twins
FanfictionApa yang lebih manis dari coklat? William gua tentunya William lucius Malfoy yap dia anak dari lucius malfoy dan Narcissa malfoy Dan william adalah adik dari Draco malfoy, william terlahir dengan bertubuh mngil lebih kecil dari pada kakak nya.. An...