Hari ini semua kelas diliburkan william tidak tahu kenapa hari ini semua kelas diliburkan, padahal william mau nya masuk saja tapi tidak apa-apa william akan pergi ke perpustakaan dan mencari buku yang dia lihat bagus dan menghabiskan waktu disana.
Saat dipertengahan jalan banyak siswa yang sedang berbicara atau tidak bermain dapat william lihat ada juga yang memberikan coklat atau tidak bunga william tidak tahu kenapa semuanya memberikan coklat atau bunga.
Saat berada di perpustakaan ia melihat adanya Hermione Granger anak dari asrama Gryffindor sedang membaca buku sendirian william yang mempunyai inisiatif berjalan mendekati tempat Hermione berada.
"Hermione kamu sendirian disini? Kemana Ron dan Harry" tanya william dengan menarik kursi yang berada didepan Hermione berada.
"Ah mereka aku tidak tahu mungkin mereka pergi kerumah Hagrid" ucap Hermione tanpa mengalihkan perhatiannya dari buku yang berada dimeja itu.
"Owh begitu kalau gitu aku akan mencari buku dan kembali kesini bye bye" lantas setelah mengucapkan itu william pergi kebeberapa rak yang berada dibarisan paling belakang.
Saat mencari buku ia tidak sengaja menabrak bahu seseorang saat ia lihat itu Oliver wood captain Quidditch Gryffindor yang pernah william lihat itu.
"Ah maaf kan aku, aku tidak sengaja sungguh" ucap william sambil mendongakkan kepalanya untuk melihat Oliver yang tinggi itu."Tidak apa-apa, aku juga minta maaf" lantas setelah mengucapkan itu oliver memegang buku yang ia cari.
"Oh ya perkenalkan aku Oliver wood" ucap oliver sambil mengulurkan tangannya kedepan.
"Aku william malfoy salam kenal" William lantas menjabat tangan oliver dengan senang, karena ia ada banyak teman.
"Kalau begitu sampai jumpa william" ucap oliver dengan segera ia pergi untuk ke penjaga perpus yang berada dimejanya.
🧙🧙♂️🧙🧙♂️🧙
Saat ia merasa sudah cukup lama berada di perpustakaan pun lantas pergi dan mengucapkan 'selamat tinggal ' kepada Hermione yang masih betah berada di perpustakaan.
Saat ia akan menuju asrama ia melihat Harry dan Ron berlari menuju kearahnya william yang melihat itu pun segera berhenti, dan saat Harry dan ron sudah berada didepannya pun lantas bertanya.
"Kenapa kalian berlarian seperti itu" ucap william sambil menggiring Harry dan ron untuk duduk terlebih dahulu.
"Ini Harry mau memberikan sesuatu" ucap Cepat ron saat aku melihat kearah Harry ia menatap tajam kearah ron Dan ron hanya menyengir.
"Ini aku mau memberikan coklat untuk mu" lantas william melihat dengan ragu coklat yang berada ditangan Harry yang disodorkan kepadanya.
"Ini benaran dikasih ke aku? " tanya william sambil melihat kearah Harry yang menggangukan kepalanya pertanda coklat itu untuk dirinya.
"Eumm terimakasih Harry, tapi ini terlalu banyak" ucap william sambil melihat 4 batang coklat yang berada ditangannya tersebut, ia tidak enak kepada Harry.
"Tidak apa william, Harry kaya" ucap Ron yang sedari tadi berdiam.
"Ya itu untuk mu william tidak Apa-apa".kata Harry sambil berdiri sepertinya Harry akan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Malfoy Twins
FanfictionApa yang lebih manis dari coklat? William gua tentunya William lucius Malfoy yap dia anak dari lucius malfoy dan Narcissa malfoy Dan william adalah adik dari Draco malfoy, william terlahir dengan bertubuh mngil lebih kecil dari pada kakak nya.. An...