Bab 11

809 89 1
                                    

Sudah waktunya makan siang seperti biasa William, Draco dan tidak lupa dengan Ke3 teman mereka.

Rasanya William ingin makan yang banyak agar ia tinggi ia selalu diejek pendek huh 😡.

Sepertinya ia, Draco dan ke3 temannya itu telat datang di Great Hall karena nampak nya sudah sangat Ramai.

Skip time~

🧙‍♂️🧙‍🧙‍♂️🧙‍🧙‍♂️🧙‍

Jam kedua sudah dimulai, pelajaran yang akan dipelajari adalah pertahanan ilmu hitam.

Semua anak tahun kedua sudah berada  dikelas yang hening itu hanya sementara.

"Kenalkan guru baru kalian yang mengajar pertahanan ilmu hitam, Aku Gilderoy Lockhart Ordo merlin. Kelas dua anggota kehormatan  pertahanan ilmu hitam pemenang lima kali kejuaraan senyum mempesona menunggu witch tapi aku tak suka berbicara soal itu aku tidak mengalahkan Bardon Banshee dengan senyum padanya"sombongnya, sungguh dia membosankan sepertinya ia adalah guru yang paling tidak William sukai.

" kulihat kalian sudah membawa 1 set lengkap buku ku bagus sekali, sekarang mari kita mulai dengan sedikit kuis tidak ada yang perlu ditakuti hanya menguji sudah mana kalian baca bukunya"profesor Lockhart membagikan kertas yang berisikan soal.

"Seberapa banyak kalian mengerti".

"Kak sungguh aku tidak suka dengan kuis ini" Rengek William kearah sang kakak yang terlihat agak tertekan dengan soal itu.

Mereka berdua belum sempat membaca buku, jadi mereka menyontek milik Pansy.

"Hampir tidak ada dari kalian yang ingat warna favorit ku adalah lilac, Tapi untuk Ms. Granger tahu bahwa ambisi rahasiaku adalah memberantas dunia kejahatan dan memasarkan sendiri ramuan perawatan rambut milik ku, Gadis pintar" Ucap profesor Lockhart. "Sekarang awas, tugasku adalah menyiapkan kalian menghadapi makhluk paling jahat didunia" lanjutnya.

"Kak sudah kubilang nomor 4 salah tidak mungkin ia menyukai warna merah" bisik William sambil menendang pelan kaki sang kakak dari bawah meja.

"Kalian mungkin akan sangat takut diruang ini kalau tidak ada aku disini".

"

Jangan berteriak, itu malah bisa membuat mereka marah" profesor Lockhart membuka kain penutup sangkar ternyata yang ada didalam nya adalah Cornish pixies. "Cornish pixies yang baru ditangkap, Tertawalah Mr. Finnegan" seamus tertawa dilanjutkan oleh tawa murid yang berada dikelas 'padahal tak ada yang lucu, kelas aneh'.

"Tapi pixies bisa menjadi perusak kecil yang jahat, mari lihat bagaimana mengatasinya"profesor Lockhart membuka sangkar yang berisi Cornish pixies yang lumayan banyak keluar berterbangan mengganggu.

Semua anak berlarian, berdiri dari kursi, lukisan yang dirusak, kertas buku yang berterbangan, Neville—ah dia sudah tergantung dilampu, Draco tetap menjaga William meski Ia juga ketakutan.

"Tolong turunkan aku! "
"Jangan tarik rambutku!"

Kelas ini sangat ricuh dan untuk profesor Lockhart ia sudah meninggalkan kelas lantaran gagal membaca mantra karna itu tongkatnya diambil oleh salah satu Cornish pixies.

"Tugas kalian adalah memasukan mereka  kembali ke kesangkar " itu ucapan terakhirnya.

"Kak sungguh aku tidak kuat untuk berlarian aku lelah".

The Malfoy TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang