Bab 6

1.4K 168 8
                                    

Setelah berjalan-jalan bersama Cedric William pergi kekelas profesor Flitwick, kenapa ia tahu tempat kelas profesor Flitwick karena sebelum berpisah dengan Cedric ia menanyakan tempat kelasnya berada itu.

Sesampainya dikelas profesor Flitwick William lihat tidak ada tempat lagi hanya tempat satu-satunya disebelah Harry Potter, ia menoleh kearah sang kakak terlebih dahulu untuk meminta izin Draco yang melihat itupun hanya menganggukan kepalanya dan menatap malas Harry.

"Hay Harry" sapa william ketika ia sudah duduk dikursi samping Harry.

"Oh Hay juga William, kenapa ketika kamu duduk kamu menjadi lebih pendek" canda Harry ketika melihat william yang benar² pendek ketika menduduki kursi tersebut, William yang mendengar itu pun marah.

"Hey Harry aku tidak pendek meja ini saja yang terlalu tinggi, jangan mentang-mentang kamu tinggi kamu mengejek ku huh 😡" setelah mengucapkan itu William tidak lagi melihat kearah Harry ia ngambek pada Harry karena mengatakan ia pendek.

Kenapa hari ini ia dibilang lucu dan pendek William kesalll😣.

Terlihat lah profesor Flitwick "satu keahlian dasar penyihir adalah melayang, kemampuanmu untuk membuat benda-benda melayang, siap dengan bulu-bulu kalian? Bagus. Sekarang jangan lupa dengan gerakan pergelangan tangan yang sudah kita latih. Lambai dan kejut, semuanya".

Anak tahun pertama sekali lagi Slytherin dan Gryffindor disatukan kembali dalam kelas profesor Flitwick.

" lambai dan kejutan"

"Lambai dan kejut, bagus dan ucapkan...
Wingardium leviosa"

"Ada yang mau mencoba"

Aku dan Hermione mengangkat tangan dapat kulihat Hermione tersenyum kearah ku.

"Yeah kalian boleh mencobanya" ucap profesor Flitwick menyuruh kita berdua untuk mencoba, aku menganggukan kepala ku kearah Hermione.

"Wingardium leviosa" ucap Hermione pelan dan bulu putih itu terbang dengan pelan, semua anak Gryffindor bertepuk tangan.

"Nah sekarang giliran kamu malfoy" ucap profesor Flitwick menyuruh ku mempraktekan apa yang sudah ia jelaskan tadi.

"Wingardium leviosa" ucap William dengan tegas bulu itu terbang dengan pelan seperti milik hermionie.

"10 poin untuk Gryffindor dan Slytherin " ucap profesor Flitwick sambil bertepuk tangan.

"Wingardium lovio..sa... " ketika Harry mengucapkan mantra itu William terpekik pelan karena Harry pengucapannya salah.

"Harry tidak begitu kamu mengucapkan nya salah harusnya kamu mengucapkan leviosa bukan loviosa" peringat William terhadap Harry yang hanya menganggukan kepalanya saja.

Akhirnya selesai juga kelas hari ini william rasanya ingin membaca buku dikamarnya dan bermain dengan minnie.








🧙‍♂️🧙‍♀️🧙‍♂️🧙‍♀️🧙‍♂️🧙‍♀️







Malam hari pun tiba, suasana di coomn room Slytherin sangatlah dingin.

"Ayo draco, William, pansy kita ke Great hall sebentar lagi makan malam" ajak Goyle dan dianggukin crabbe, aku tahu mereka berdua kelaparan.

"Kalian duluan saja aku ingin mencari minnie karena dia daritadi belum kembali juga" ucap william sambil memakai baju yang agak tebal karena malam ini hawanya sangat dingin.

"Tapi nanti cepat menyusul ya? Atau tidak nanti akan aku bawakan makanan untuk adik tersayang ku" suara lembut Draco yang tidak pernah ada yang mengetahui kecuali sang adik.

The Malfoy TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang