I'm Not Your Sister! | O5

394 39 8
                                    


Buat sejauh ini, jadwal update ku nggak menentu. Sedapatnya ide.

Oh ya, kalau ada teman-teman kalian yang lain yang suka fanfic Avatar boleh banget rekomendasiin cerita ini, biar makin rame dan makin banyak yang tau.




( Nath's vibes )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Nath's vibes )




Mereka berdua makan dengan tenang, melupakan ajakan mengobrol dari Kiri beberapa menit lalu.

Hari menjelang malam, Kiri mengambil piyama serta handuknya lalu bersiap untuk mandi sedangkan Natheyam menonton TV. Karena mau malam, Kiri tak akan bisa tidur dengan rambut basah, oleh karena itu ia menggulung rambut panjangnya tinggi-tinggi agar tak terkena air.

"Aku mau mandi dulu," kata Kiri.

"Oke, aku juga."

Brak!

Kiri menjatuhkan barang bawaannya dan menatap Natheyam horor membuat pria itu terdiam kemudian wajahnya memerah padam.

"Maksud aku, habis kamu mandi gantian aku," kata Nath menjelaskan dengan kelabakan.

Kiri mengangguk samar lalu melengos pergi dan segera mandi. Air di rumah sakit tidak hangat dan tidak dingin jadi pas untuk Kiri. Gadis itu akan memakan roti saja sebagai menu makan malam. Oh iya chatnya Jane sudah ia balas belum ya?

Kiri berusaha mengalihkan isi pikirannya.

"Ck, lagian tuh!" Kiri berseru kesal sambil memukul dinding kamar mandi, terbayang dengan kalimat yang dilontarkan Natheyam tadi. Sialan. Bisaan banget bikin orang kaget.

Tak lama kemudian Kiri keluar dengan piyamanya dan rambut yang ia ikat asal, lupa membawa sisir kemari.

"Kamu mau mandi?" tanya Kiri berusaha agar suaranya terdengar stabil.

Natheyam mengangguk tanpa mengalihkan pandangannya dari TV. "Gerah banget,"

"AC dari tadi nyala loh."

"Nggak tau, pokoknya panas."

"Lap badan aja ya? Lagian kaki kamu pasti masih lemes," kata Kiri memberikan saran. Nggak ada niatan modus sama sekali, lagian apa yang mau di modusin?

Natheyam diam, menimbang-nimbang. Sebenarnya nggak nyaman karena ngerasa tubuhnya lengket banget. Emang aneh anaknya, AC nyala terus tapi keringetan.

I'm Not Your Sister!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang