Love at First Sight - Chap 5

148 22 25
                                    

Keduanya tinggal menghitung hari.

Mereka hanya perlu berangkat saja.

Karena tempat tinggal, kampus dan semua yang mereka perlukan selama berada di Negeri King Charles itu sudah dipenuhi oleh kedua orang tua remaja itu.

Baekhyun adalah anak tunggal, putri semata wayang sudah pasti kesayangan tuan dan nyonya Byun.

Memberikan ijin untuk hidup berjauhan dengan putri yang begitu dicintai mereka bukanlah perkara mudah.

Ada banyak pertimbangan dan hal hal yang harus Baekhyun patuhi.

Salah satunya,

Ia diminta untuk tinggal bersama dengan sahabatnya, Chanyeol.

Orang tua Baekhyun sudah sangat mempercayai Chanyeol. Di tambah, mereka mengenal dengan sangat baik siapa orang tua pria itu.

Kedua orang tua mereka telah menyiapkan satu unit penthouse siap huni untuk mereka tempati selama berada disana.

London - United Kingdom

Tibalah keduanya dinegeri Raja dan Ratu dunia berawal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tibalah keduanya dinegeri Raja dan Ratu dunia berawal.

Penthouse itu sangat mewah.

Hingga membuat kedua anak itu berpikir.

Tidakkah ini berlebihan bila hanya untuk tempat singgah sesaat?

Tak terlalu memikirkan akan hal itu. Keduanya kini telah sampai pada lantai 2, letak kamar mereka berada.

Tentu saja mereka berbeda kamar.

Kalian jangan mesum!

Baekhyun kini membenahi pakaian nya terlebih dahulu. Sebelum dirinya membantu Chanyeol.

Kini kedua insan berbeda jenis itu sudah berada di kamar sang pria.

Baekhyun melipat rapi tiap pakaian.

Chanyeol yang melihat punggung sempit yang dengan cekatan menata pakaiannya itu pun hanya bisa tersenyum senang.

Entah mengapa perasaan nya menghangat?

Baekhyun sosok yang sempura untuk disandingkan dengan nya. Istri, mungkin(?)

Heh, berpikir apa kau Park Chanyeol?

Tidakkah kau merasa bersalah dengan Wendy?

Ditambah Baekhyun adalah sababat mu dan teman terbaik Wendy pula.

Segera ia enyah kan jauh jauh pemikiran konyol dan tak masuk akal nya itu.

Setelah selesai beberes, keduanya pun berada di kamar sang gadis.

Lebih tepatnya Chanyeol yang datang menemani gadis itu sebelum tidur.

Baekhyun hanya belum terbiasa di tempat baru, maka dari itu meminta Chanyeol untuk menemaninya sampai ia tertidur.

Love at First Sight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang