Prolog

1.6K 126 0
                                    

"Ron."

"Aaron."

"Cakra."

"Apaan?" Tanya Cakra dan Aaron.

"Coba baca ini." Kata Bagas nunjukin berita yang ada di laptopnya.

"Menurut artikel, kalau sahabatan lebih dari 7 taun nanti bakal berlangsung selamanya, ceunah." Kata Bagas menyuapi Cakra dengan kentang goreng yang dicocol eskrim.

"Kita kan udah hampir 11 taun." Sahut Cakra sebelum menerima suapan Bagas.

Aaron memandang kearah Bagas dengan pandangan aneh.

"Kenapa muka maneh kaya gitu?!" Ucap Bagas histeris melihat wajah Aaron yang biasa saja cenderung ke jijik.

"Jadi cuma segitu nilai temen di mata kamu, hah? Padahal kita udah pake gelang persahabatan!" Teriak Bagas sambil nunjukin gelang yang dimaksud.

"Itu kan karet gelang bekas nasi goreng kemarin..." Ucap Cakra dengan datar.

"Masalahnya ya, suara kamu terlalu keras." Ucap Aaron menoleh.

"Apa?"

"Muka kamu terlalu dekat." Ucap Aaron karena wajahnya dan Bagas hanya berjarak beberapa senti.

Cakra masih anteng nyemilin kentang goreng dicocol eskrim milik Bagas. Sayang kalau makan punya sendiri.

"Dan sekarang kita jadi digosipin orang-orang, bego." Kesal Aaron.

"Lagi? Sial!" Umpat Bagas melihat orang-orang yang berbisik.

"Sudah biasa~" Kata Cakra menyomot kentang goreng cocol eskrim.

MY BIODATA

Nama : Cakra DirgantaraTTL : Bogor, 6 JuniHobi : Nonton animeCita-cita : Hidup normalMakes : Pemakan segala apalagi gratisMikes : Teh botol sosro no endorse

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Cakra Dirgantara
TTL : Bogor, 6 Juni
Hobi : Nonton anime
Cita-cita : Hidup normal
Makes : Pemakan segala apalagi gratis
Mikes : Teh botol sosro no endorse

Just Friends X Male OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang