"HOMPIMPA ALAIUM GAMBRENG!"
"SI BAGAS MIRIP BABI CELENG!"
"Si Aaron yang dapet dong?!!"
"Sialan, tangan bodoh mencerminkan pemiliknya." Ucap Aaron menatap tangannya.
"Sabar, Ron."
"Yes! Bukan aku!"
"AHAHAHAHAHAHA!"
"Nah sekarang duduk yang santai ya Ron, kita tes make-up dan kostumnya dulu."
Hehehehe.
"Kita bakal bikin kamu jadi cantik sampai gak dikenali kok, tenang aja."
Fufufufu.
"NGGHHH!! HMMPPPH!!" Erang Aaron karena mulutnya dilakban.
.
.
.
.
."Widiiih, bapak ganteng amat hari ini sampai berkilauan." Ucap Bagas kepada Pak Botak yang baru lewat.
"Kinclong bener pak, abis di amplas ya kepalanya?" Tanya Cakra.
"Siang pak." Sapa Angga.
"Hehehehe." Tawa Gilang.
"HUH!" Kesal Pak Botak.
"WOY PANGERAN BABI, PANGERAN CURUT! TUAN PUTRIMU UDAH DATENG NIH."
SYALALALALA.
"Jo, jo, jo."
"JODOHKU!!" Kata Bagas terpana.
"Heyyy princesss~ Sepertinya kamu dan aku cocok bersanding di pelaminan, gimana? Hihihi." Lamar Bagas.
"Hilih, dengan senang hati, lamaran ditolak." Ucap Aaron. "Ini urang woy, kawan sepergoblokanmu." Lanjutnya.
"Ini mah si Aaron goblok." Ucap Cakra menampol kepala belakang Bagas.
Lalu Bagas narik wig yang dipakai Aaron buat mastiin beneran kawan dia bukan.
KECEWA.
Bagas langsung menunduk di bahu Cakra, pundung sama Aaron.
"Rekor pertama kali abang patah hati nih, karena Aarin. Harus dicatat." Ucap Angga menulis di buku hariannya.
"PFFTT!!! GYAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAIKAHAHAHAKIKIKIKHIKNGAHAHAAWOAOWKOAWKOAOK!!" Tawa Gilang.
.
.
.
.
."APA MAKSUDNYA INI?!" Teriak Beby setelah melihat foto Bagas, Aarin dan Cakra memakai baju pangeran dan putri.
"SIAPA NIH CEWE SAMPAI FOTO DEKET-DEKET BAGASKU?" Tanya Beby.
"Sok kecakepan banget sih! Cakra juga di deketin, kegatelan." Ucap temannya.
"Beby, liat. Itu mereka kan?" Tanya temannya yang satu lagi.
"Kok mereka teh pergi ke pojokan disana sih?!" Kata teman 2 melihat Bagas, Cakra dan Aarin pergi ke pojokan.
"Cewe sialan! Berani-beraninya dia ya!" Ucap Beby emosi.
Beby dan dua temannya menghampiri ketiga orang tersebut.
"WOY KETAUAN YA LO MOJOK BERTIGAAN?! LAGI NGAPAIN HAH?!" Tanya Beby terlanjur emosi.
Bagas yang merokok, Aaron yang baru mau menyuap mie ayamnya dan Cakra yang sedang mengulum permen kaki merasa tercengang.
"Lagi makan mie, Beby mau?" Tanya Aaron menawari mie ayamnya.
"Ganggu aja nih cewe." Ucap Cakra malas dan lanjut mengulum permennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends X Male OC
FanficAaron, Bagas dan Cakra adalah sahabat yang sangat erat. Tapi ternyata mereka dicurigai semua orang! Inikah artinya persahabatanmu sedang diuji? DISCLAIMER : SEMUA TOKOH MILIK CL NUNA AUTHOR HANYA MEMILIKI TOKOH CAKRA DAN BEBERAPA TOKOH TAMBAHAN YANG...