Eps. 18 - PAIP CORS MIL?

252 38 0
                                    

Di rumah Aaron yang cerah.

"Hehe asik euy! Kapan lagi perutku bisa ngerasain makanan mewah. Ihiy." Kata Bagas sambil rebahan di kasur Aaron dengan bantal boneka babi warna pink.

"Tapi makan full course meal gitu ada tata caranya loh, nggak bisa sembarangan." Kata Aaron di sebelah Bagas sambil bermain laptop.

"Eh?? Tata cara?? Apa lagi tuh?" Tanya Bagas bangkit dari rebahannya.

"Iya kamu harus bisa table manner, macam gitulah. Aku juga kurang paham sih." Jawab Aaron.

"Masa mau makan ada caranya segala, kan tinggal dimasukin di mulut." Kata Bagas bingung.

"Yaiyalah babi, kan ini makannya di hotel bintang 5 bukan di warteg depan." Sahut Cakra bangkit dari rebahannya.

"Nih coba kita liat contohnya di siatube." Ajak Aaron sambil mencari di internet.

Belajar bersama Aaron Bagas dan Cakra.

"Nah gimana, ngerti nggak gas, cak?" Tanya Aaron kepada mereka berdua.

"Sama sekali enggak." Jawab Bagas.

"Susah hapalinnya, biasanya juga makan pake tangan." Jawab Cakra.

Belajar gagal.

"Aku tuh harus diajarin sama orangnya langsung, baru bisa masuk ke otak, huweeee." Kata Bagas menangis.

"Hmm siapa ya anak kelas yang bisa ngajarin kita table manner?" Tanya Aaron sambil berpikir.

"Kira-kira kalian ada ide nggak?" Tanya Aaron kepada Bagas dan Cakra.

"Yang pasti jangan si Gilang, dia mah nemu nasi juga jarang." Jawab Bagas.

"Tiap ke kantin aja dia minta beliin aku." Jawab Cakra.

"Terus kamu beliin gitu?" Tanya Bagas.

"Enggak lah, aku aja dibeliin Aaron kok." Jawab Cakra polos.

'Apa?!' - Gilang

"Kalau Beby gimana? Dia kan lumayan pinter di kelas." Kata Bagas.

"Gak mau ah, bisa-bisa dia ngamuk terus posisiku terancam!" Jawab Aaron.

"Betul, bisa-bisa dia berantemin aku juga." Kata Cakra menyetujui Aaron.

'Grrrr' - Beby

"YAUDAH KALO GITU KITA TELEPON ANAK PALING KAYA SEPARIS VAN JAVA!" Kata Bagas menekan nomor Angga.

•••

"Tuan muda, ada telepon dari teman bernama Bagas."

'Dari abang? Tumben.' - Angga

"Oh baik, terimakasih." Kata Angga baru saja selesai berkuda.

"HALO, ANGGA!"

"TOLONG AJARI KAMI TATA CARA MAKAN PAIP CORS MIL!!!" Teriak Bagas saat teleponnya diangkat.

Sementara Aaron dan Cakra menatap datar karena tidak merasa terganggu dengan teriakan Bagas.

"HAH!"

"Paip cors mil?? Apa itu??" Tanya Angga di depan laptopnya, sepertinya sedang mencari apa itu paip cors mil.

Just Friends X Male OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang