Namaku Cakra, siswa kelas 2 SMA.
Aku lahir di Bogor, tapi pindah ke Bandung karena orang tuaku berpisah 11 tahun yang lalu dan aku memutuskan untuk ikut dengan ibuku.
Dan inilah keseharianku bersama kedua teman bodohku.
*****
"Mah, Cakra berangkat sekolah ya." Pamit Cakra mencium tangan ibunya.
"Iya hati-hati, nak."
Cakra berjalan menuju ke rumah Bagas untuk melakukan rutinitas sebagai sahabat yang baik yaitu membangunkan si babi alias Bagas.
Dia melihat Aaron yang sudah berada di depan pagar rumah Bagas.
"AARON." Teriaknya sambil berlari.
Aaron pun menoleh untuk melihat siapa yang baru saja memanggil namanya. "Oh ternyata Cakra." Katanya.
"Ayo masuk." Ucap Cakra menarik tangan Aaron untuk masuk ke dalam.
*****
"Pagi bunda." Salam Cakra dan Aaron.
"Pagi Cakra, Aaron, kalian udah sarapan? Sepertinya Bagas masih tidur, kalian ke kamarnya saja ya." Ucap Bunda.
Saat ini kami sedang bersikap manis di depan orang tua. Kami sangat ahli.
"Iya bunda." Ucap Cakra dan Aaron sambil tersenyum manis.
Padahal sifat aslinya...
"Heh babi." Panggil Cakra dan Aaron.
Setiap hari kami t̶e̶r̶p̶a̶k̶s̶a̶ membangunkan makhluk astral ini.
"Cepat bangun, hari ini ada upacara karena hari senin!" Ucap Cakra.
"Ng... Bacot ah." Kata Bagas yang masih ngelindur di tempat tidur.
Cakra mendekat kearah Bagas dan menginjak wajahnya dengan aura hitam yang berada di sekelilingnya.
"Iya baik, hamba segera bangun."
"Mana buku belum diberesin lagi, pasti PR belum dikerjain kan?!" Omel Aaron yang sedang membereskan buku.
"Emang ada peer?" Tanya Bagas.
Cakra dan Aaron saling pandang mereka cape dengan kelakuan Bagas.
"Kalian udah? Mau nyalin atuh." Ucap Bagas masih mengantuk.
"Belum lah, makanya buruan biar kita bisa nyalin ke orang lain." Ucap Aaron.
"Aku udah sih, tapi kalau mau nyontek harus ada imbalannya." Ucap Cakra.
"Entar aku kasih cium." Kata Aaron.
"Ogah."
"Duh, gawat nih." Ucap Bagas.
"Gawat kenapa?" Tanya Aaron.
"Gawat soalnya aku ganteng banget hari ini hehe." Ucap Bagas sambil menatap dirinya di pantulan kaca.
"Babi." Umpat Cakra dan Aaron.
Sedetik kemudian, Cakra langsung menubruk Bagas untuk menghajarnya.
GEDUBRAK!!
AAARGH!
"BISA CEPET NGGA? AING GAMAU KALAU SAMPE DIHUKUM SI BAPA BOTAK!" Ucap Cakra.
"IYA, IYA MAAP GABISA DIAJAK BECANDA AMAT SIH?!" Balas Bagas.
"Aaron, Cakra, ini diminum dulu tehnya." Ucap Bunda yang tiba-tiba masuk.
'Mampus.' Batin Aaron, Bagas dan Cakra.
"..."
Saat ini posisi Cakra berada ditengah antara Bagas dan Aaron dengan tangan Cakra yang menarik baju Bagas.
"Kami bisa jelaskan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends X Male OC
FanfictionAaron, Bagas dan Cakra adalah sahabat yang sangat erat. Tapi ternyata mereka dicurigai semua orang! Inikah artinya persahabatanmu sedang diuji? DISCLAIMER : SEMUA TOKOH MILIK CL NUNA AUTHOR HANYA MEMILIKI TOKOH CAKRA DAN BEBERAPA TOKOH TAMBAHAN YANG...