Eps. 10 - MATA-MATA

474 70 0
                                    

"Jadi... Ini bukan topi hits melainkan sempak Bagas, ya kan Aaron?" Tanya Mamah dengan nada serius.

"Kamu tahu kalau kamu sudah membohongi mamah?" Tanya Mamah. "Pantas ada yang janggal, ternyata kalian sembunyikan sesuatu ya?!" Lanjutnya.

"Lalu ini alat apa? Kamu mau berbuat mesum ya?!" Tanya Mamah memegang massage gun yang dibawa Cakra.

"Bu–bukan gitu mah! Mamah salah paham. Aku bisa buat video klarifikasi soal ini!" Ucap Aaron.

"Gusti, kenapa kalian ngeributin sempakku?" Gumam Bagas.

"Ini masalahnya apa sih?" Gumam Cakra.

"LALU KENAPA DARI AWAL HARUS DISEMBUNYIKAN? KARENA MEMANG ADA SESUATU YANG TERJADI DIANTARA KALIAN, IYA KAN?!" Tanya Mamah.

EMOSI.

"Ya makanya kan aku mau jelasin tapi mamah ngegas terus alias marah-marah kayak sekarang!" Ucap Aaron.

"UDAH DEH NGAKU AJA!"

"Apa yang harus diakui?"

"A... Anu..." Gagap Bagas.

"Tante sempak–" Ucap Bagas terpotong.

"Diam kamu."

"Baiklah, kalau begitu anggap saya perabotan saja." Ucap Bagas.

"Tante, saya aja yang jela–" Ucap Cakra.

"Kamu juga diem."

"Siap, saya jadi saja tembok kalau begitu." Ucap Cakra.

"Mah, kemarin itu kita kehujanan lalu dia pinjam bajuku dan miliknya tertinggal. Makanya ada sempaknya dikamarku." Jelas Aaron.

"Setelah berbohong, kamu pikir mamah akan percaya dengan alasanmu yang selanjutnya?" Tanya Mamah.

"Aku nggak bohong mah, itu alasan yang sebenarnya. Alat itu juga alat pijet, bukan alat yang ada dipikiran mamah." Ucap Aaron masih membela diri.

"Sudahlah, lagipula mamah mempunyai informan yang terpercaya!" Ucap Mamah.

"Mamah menyewa mata-mata??? FBI?" Batin Aaron bingung.

Mamah mengajak Bunda untuk menemui ketiga remaja laki-laki ini.

"B–b–b bu– bun– b–b–bunda??!!" Gagap Bagas terkejut melihat bundanya.

Aaron menepuk dahinya.

"Dan aku." Ucap Pak Botak.

Cakra mangap merasa bahwa Pak Botak adalah dedemit alias ada dimana-mana.

Mama Cakra juga ikut masih diakhir.

"Mama juga?!" Tanya Cakra melongo.

Just Friends X Male OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang