"Benar saja, itu Glory of the King, dan suara First Blood persis sama. Membunuh orang juga bisa mendapatkan pengalaman dan mendapatkan poin! Sistem terbaik tidak lain adalah kamu."
"Shunhua adalah skill Assassin Ake lagi. Keren! Aku akan mempelajarinya!"
Dalam hati Wang Xiaojian, dia dengan tegas berkata "ya".
Segera, sejumlah besar informasi bergabung ke dalam pikirannya, dan dalam hampir sedetik, Wang Xiaojian menguasai keterampilan lain.Itu tidak mencapai level tertinggi, tetapi itu cukup baginya untuk membunuh musuh!
Di dalam ruangan, dua orang besar terkejut, meskipun Liu Tai adalah seniman bela diri bintang satu yang paling lemah, dia langsung terbunuh oleh satu gerakan. Itu terlalu dibesar-besarkan.
"Wang Xiaojian, aku tidak berharap kamu sia-sia dan masih memiliki kekuatan untuk menyelinap menyerang!"
Wajah Zhang Fei suram dan menakutkan.
Jika dia tidak memperhatikan, temannya terbunuh, dia merasa Wang Xiaojian adalah serangan diam-diam dan dengan sengaja menyembunyikan pedang di tubuhnya, jika tidak, dia tidak akan pernah membunuh Liu Tai.
Karena dia terlalu marah, dia bahkan tidak menyadari bahwa tubuh Wang Xiaojian yang awalnya lemah penuh dengan energi dan kekuatan saat ini.
Zhang Quan di sampingnya memegang pedang setinggi tiga kaki, dan berkata dengan kejam: "Kakak Zhang, sepertinya Wang Xiaojian ingin membunuhnya, mari kita bunuh dia bersama, dan balaskan dendam adik laki-laki Liu."
"Oke, kita memiliki prajurit bintang dua dan prajurit bintang tiga. Dia adalah orang yang tidak berguna, bahkan jika dia mati, dia bukan lawan kita. Serangan diam-diam tidak berguna! Ayo serang dia bersama."
membunuh!
Wajah Zhang Quan menunjukkan ekspresi kejam, dan begitu dia membuka matanya, dia mengangkat tangannya dan menebas Wang Xiaojian.
Wang Xiaojian tersenyum dingin, mengangkat pedang panjang di tangannya, dan menggunakan skill Shun Hua yang baru saja diperolehnya.
Suara mendesing!
engah!
Di gubuk yang remang-remang, Wang Xiaojian memegang pedang panjang di tangannya, dan menembak seperti anak panah yang meninggalkan tali.
Dalam sekejap, dia muncul di depan Zhang Quan.
Cahaya pedang yang terang tenggelam ke dada Zhang Quan.
Tubuh Zhang Quan tiba-tiba bergetar, dan dia menundukkan kepalanya dengan tak percaya.
Dia melihat wajah dingin Wang Xiaojian, dan melihat darah menetes dari dadanya.
Hidup berlalu.
ledakan!
Zhang Quan jatuh ke tanah dan mati!
Melihat kematian tragis Zhang Quan, Zhang Fei membuka matanya lebar-lebar dan jatuh ke tanah.
Dia gemetar karena gemuk, melihat Wang Xiaojian berjalan ke arahnya dengan pedang panjang yang berlumuran darah, dan berteriak ketakutan: "Wang Xiaojian, jangan bunuh aku. Kakak laki-lakiku yang memintaku untuk datang, dan tidak ada hubungannya lakukan denganku. Maafkan aku!" bunuh aku!"
Wang Xiaojian mencibir, dan berkata: "Kakak Gou Fei membunuh Guru dengan cara diracun, dia pantas mati. Dia berkolusi dengan wanita jalang untuk mencoba menyakitiku, aku akan membunuhnya untuk balas dendam, tapi sekarang, matilah!"
Wang Xiaojian tidak menunjukkan belas kasihan, memegang pedang besi berlumuran darah, dia menggunakan skill Shun Hua lagi!
Suara mendesing!
KAMU SEDANG MEMBACA
super kemuliaan raja
FantastikAnda juga bisa mendapatkan poin dengan memarahi Shabby; Anda bisa mendapatkan banyak poin dengan memberikan topi hijau kepada seseorang. Wang Xiaojian, seorang otaku yang telah melakukan perjalanan ke dunia lain, memiliki sistem ejekan ekstra untuk...