Pagi ini Jane bangun dan kebawah ia sudah melihat makanan sudah tersusun rapi.
"Wahh mama, Jane bisa memasakkan sarapan." Ucapnya dengan mengerucutkan bibirnya.
Kedua wanita yang kini telah menyimpan semua masakannya. Tertawa melihat tingkah gemas anak serta menantunya.
"Sudah, sudah bangunkan suamimu dan kita akan sarapan bersama."
Kemudian Jane pergi untuk membangunkan Vian.
"Baby bangun ayo sarapan udah ditunggu mama sama papa dibawah." Ucap Jane sembari menarik tangan Vian.
Kemudian Vian terduduk dan mengepulkan kembali kesadarannya.
Jane datang dan menyerahkan kaos untuk dipakai oleh Vian.
Vian bangkit dan segera kekamar mandi sekedar mencuci muka dan menggosok gigi.
"Ayoo.." ajak Vian dengan menggandeng tangan Jane turun keruang makan.
Setelah sampai diruang makan tampak keempat orang tuanya tengan duduk menunggu anak dan menantunya.
"Akhirnya kalian turun juga." Ucap Vina.
Vian hanya tersenyum meladeni ucapan mamanya.
"Vian ma susah banget bangunnya."
Skip setelah makan.
"Kami pulang ya nak." Ucap mama Rena.
"Dijagain Jane nya jangan kerja terus." Sebal Vina sebab anaknya itu sama saja dengan suaminya Galen, ia sama gila kerja.
"Lagipun aku kerja kan dapet uang buat Jane juga ma." Bela Vian.
"Huummm kalo dibilangin jawab terus." Kesal Vina saat menasihati Vian.
"Udah udah maa biar kan, V turutin apa kata mamamu ya." Ucap galen menengahi, jika tidak akan terjadi perang dunia.
"Yasudah, ayok ma." Ajak Kevin dan disusul oleh galen.
Setelah para mama papanya pergi Jane kembali kedalam dan duduk disofa sembari menonton tv.
Disusul Vian yang kini duduk dan menyandarkan dipundak Jane.
"Sayang aku ingin stroberi." Ucak Jane dengan mengelus kepala Vian.
"Baik nyonya." Jawab Vian menirukan para maid dan berlalu mengambil beberapa stroberi.
"Silahkan nyonya hidangan nya." Ucap Vian memberikan sepiring stroberi.
Jane terkekeh melihat tingkah suaminya.ia akan menjahilinya kembali.
"Hmm kembalilah bekerja." Ucap Jane datar dengan melirik ke arah Vian yang kini tenang bersedekap dan menatap nya sinis.
"Hahahaha muka kamu." Ucap Jane sambil tertawa ia tak tahan dengan raut wajah Vian.
"Sini sini makan stroberi bersama." Ucap Jane lalu menarik tangan Vian dan duduk disampingnya.
"Nih.." tiba-tiba Jane memberi stroberi nya kepada Vian.
Dengan senang hati ia menerima. Tapi untuk apa Jane memberikan kepadanya.
"Mari makan bersama sayang." Ucap Jane dengan manja.
Vian baru paham dengan maksut Jane. Kemudian ia menggigit sedikit stroberi yang diberikan Jane. Dan menyodorkan nya.
Jane tersenyum dan mengambil stroberinya dari bibir vian.
Tetapi malah dimakan habis oleh Vian.
"Ihhh kok jadi kamu yang makan." Sebal Jane.
"Iya iya ini ngga deh."
Vian kembali menggigit stroberi nya dan memberikan pada Jane.
Jane menggigit stroberi nya. Tapi Vian tak menyia-nyiakan kesempatannya. lagipun ia belum mendapatkan morning kiss nya.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy jane
Romancetentang keluarga Kivandra .. kisah yang sudah terjalin dari SMA hingga kuliah. mereka sulit untuk dipisahkan karena komitmen yang mereka jalani terlalu kuat untuk pelakor pelakor diluar sana. hingga suatu saat setelah keluasan al-vian Kivandra semua...