Hari ini Jane akan dibawa pulang, dengan kondisi nya yang sudah membaik.
Akan diadakan acara makan bersama dengan keluarga malam ini.
Saat sedang membereskannya perlengkapan. Vian menghampiri Jane mengecek apakah ia membutuhkan bantuan.
"Sayang, butuh bantuan?" Tanya Vian yang sudah berdiri disamping Jane yang menggendong buah hatinya.
"Ouh, sudah semua sayang?" Tanya Jane.
Saat akan meninggalkan ruangannya. Jane dan Vian dikejutkan dengan kedatangan mama Vina dan papa galen.
"Sayang." Panggil mama Vina menghampiri Jane.
"Mama." Ucap Jane dengan senyum kucing nya.
"Ayo mama bantu." Ucap Vina lalu mengambil alih tas yang dibawa Jane.
"Ihh maa ga usah Jane bisa." Jane ingin mengambil tas nya lagi tapi tas nya diambil oleh papa galen.
"Biar papa yang bawa." Final galen.
Lalu Vina menuntun Jane berjalan berdua meninggalkan ruangan tersebut dan diikuti oleh kedua suami.
POV Vian
"Pa, dimana mama Rena dan papa Kavin?" Tanya Vian saat berjalan berdua dengan papa nya.
"Mereka dirumah kalian." Ucap papa.
Flashback on
"Gini, kita bagi tugas." Ucap mama Rena.
Saat ini mereka tengah berkumpul dirumah Vian untuk menyambut cucu mereka.
"Ada yang menjemput Vian dan Jane dan ada juga yang memasak." Ucap mama Rena mengatur tugas.
"Baiklah kita ikut saja." Tanggapan dari Kavin.
"Emm, Baiklah kamu saja yang menentukan tugas nya jeng." Jawab mama Vina.
"Aku dan suami ku akan memasak disini." Ucap mama Rena.
"Baiklah aku akan membersihkan rumah." Ucap mama Vina.
"Tidak, membersihkan sudah ada tugas maid, jadi lebih baik kalian pergi menjemput mereka." Jawab Rena.
Flashback off
Kini Jane dan Vian dalam perjalanan pulang menuju rumahnya.
Saat sampai dirumah setelah melewati pintu utama, tercium aroma masakan yang Jane rindukan.
"Mamaa." Panggil Jane.
Lalu Rena menghampiri putri dan cucunya.
Jane memeluk mamanya."Mama aku merindukan masakan mu." Ucapnya dengan mengerucutkan bibirnya.
Semua tertawa melihat tingkah gemas Jane.
"Baiklah ayo kita makan dahulu." Ajak kavin berjalan menuju ruang makan.
Lalu disusul oleh yang lain.
"Woahhh jeng." Kaget Vina saat melihat meja ruang makan penuh dengan makanan.
Kini semua anggota keluarga telah duduk. Dan dimana varo ia telah ditaruh dikasur kamar yang sudah disediakan."Makan yang banyak sayang." Ucap Vian menyendokkan beberapa lauk kepiting Jane.
Skip makan
Setelah semua makan. Dan kini tugas Vian dan mama Vina yang mencuci piring.
Sebenarnya Rena sudah melarang tetapi dengan paksaan Vina akhirnya semua telah terselesaikan.
Setelah mencuci piring mama Vina dan Vian langsung menyusul yang lain ke kamar varo.
Vian langsung menuju Galen yang tengah duduk tengah mengobrol dengan kavin.
"Ohh ini dia, Vi bagaimana perkembangan projek diperusahaan mu?" Tanya Galen.
"Semua berjalan lancar pa." Jawab Vian setelah duduk disamping Galen.
POV Jane.
Saat sedang mengobrol dengan mama Rena. Vina mendatangi dan ikut mengobrol dengan menantu dan besannya.
"Woahhh kamar nya sangat rapi dan bersih." Ucap vina memulai pembicaraan.
"Iya ma, ini Jane dengan yang lain, yang menatanya." Jawab Jane sejujurnya.
"Lohh dimana Vian?" Kejut Vina saat Jane menata kamar cucunya ini sendiri.
"Maa, ga pp kok Vian kan lagi kerja, kan ada Hana, Nia sama Lily yang membantu." Ucap Jane menenangkan mama mertuanya.
Jika tidak Vian akan habis diomeli oleh mama Vina.
Tak terasa waktu menjelang malam. dan semua orang tua berencana untuk menginap dan akan pulang esok paginya.
"Bii," Jane memanggil salah satu maid untuk mengiap kan kamar.
"Iya nyonya." Ucapnya setelah menghadap Jane.
"Siapkan kamar mama dan papa akan menginap."
" Baik nyonya." Ucapnya." Kalau begitu saya permisi nyonya,"
Kemudia pergi dan segera menyiapkan kamar.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy jane
Romancetentang keluarga Kivandra .. kisah yang sudah terjalin dari SMA hingga kuliah. mereka sulit untuk dipisahkan karena komitmen yang mereka jalani terlalu kuat untuk pelakor pelakor diluar sana. hingga suatu saat setelah keluasan al-vian Kivandra semua...