Part 9 - This day is awaited

5.1K 331 11
                                    

-Author's Pov-

Hari ini adalah hari terindah buat Zoe dan Harry. Ini hari pernikahan mereka. Banyak yang datang. Termasuk the boys and the girl.

Termasuk si Tay yang eww. Dia duduk di baris kedua.

.....
-Perrie Pov-
"Umm Zayn.." Ucapku sambil menepuk pundaknya kecil.

"Ada apa Perr?." Tanya Zayn.

"Sungguh Eww perempuan yang disana." Kataku sambil menunjuk Tay.

"Memang aku juga tak suka dengan dia. Tetapi Zoe yang mengundang. Katanya dia sahabatnya Zoe." Ucap Zayn menjelaskan.

"Oh ya? Aku tak perduli. Aku tetap jijik padanya." Ucap ku dengan muka yang-- ya kalian tau lah.

Malik hanya memutar kedua bola matanya dan mengangguk.

.....
-Harry Pov-
Degup jantungku lebih kuat dan lebih kencang. Aku berdoa ini pernikahan pertama dan terakhirku. Amen.

Kulihat wanita bergaun putih yang cantik. Yang aku kencani 1 minggu lalu menjadi istriku.

Dia tersenyum saat berada di pintu masuk menuju gereja. Aku tau dia deg deg-an. Mukanya terlihat lebih blushing dan kikuk hahahaha.

.....
-Author's Pov-
Acara pernikahan pun selesai. Harry dan Zoe cepat cepat kembali kerumah. Mom and Dad Zoe ikut juga. Mom Anne dan Des juga ikut.

Saat berada dirumah Zoe masuk kedalam kamar. Menjatuhkan tubuhnya kekasur. Dia lelah sekali.

"Sudah siap kau ternyata." Ucap Harry dengan menyeringai.

"Hei! Aku ini lelah bukan siap siap mau itu." Ucap Zoe dengan kesal.

"Aku kira kau sudah siap di ranjang." Ucap Harry sambil tertawa.

Knock Knock Knock

"Hazz buka tuh." Kata Zoe sambil menunjuk ke arah pintu. Harry mengangguk.

"Hei pengantin baru." Ucap mom Anne. Yang langsung mengagetkan Zoe lalu berduduk dipinggir kasur sambil tersenyum.

"Ada apa mom?." Tanya Harry.

"Ini." Ucap mom Joann sambil menyodorkan 2 buah kertas.

"Apa itu?." Tanya Zoe.

"Tiket pesawat dan penginapan ke Hawaii. Untuk Honeymoon kalian." Ucap mom Anne.

"Tak perlu mom. Kita bisa bulan madu disini." Ucap Harry dan Zoe.

Mom Anne dan Mom Joann menggeleng. Mereka bilang 'tak bisa. Harus pergi!'

Harry dan Zoe hanya mengangguk saja mencoba menurut kepada kedua orang tuanya itu.

.....

Panjang Yeu. Apanya yang panjang? Hahaha

Vomments yaaaa hahaha

My beloved Husband. [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang