Part 16 - Romantic Husband

4.9K 282 6
                                    

Voters plus readers makin sedikit:' apa salah author...

Cup, cup, cup, cup

"Bangun mommy.. Suami mu kelaparan.. Dan anak kita juga.." Ucap harry. Dan zoe tau jika yang menciumnya tadi itu harry. Siapa lagi memangnya.

"Enggghhh.." Gumam zoe.

"Hei sayang ayo bangun, makan dulu.. Nanti kamu boleh tidur lagi kalau sudah makan." Harry memang suami yang sangat perhatian kepada zoe. Bahkan sikapnya sekarang makin romantis aja ke zoe. Semenjak zoe hamil, harry makin perhatian, makin so sweet, dan sifat jelek yang dia punya pun ia coba untuk menghilangkannya.

"Iya harry aku bangun.." Ucap zoe sambil mengucek-ngucek matanya.

"Mommy mau makan apa? Dad yang bikinin deh pagi ini.."

"Nasi goreng dad, aku pengen harry.." Harry mengangguk. Ia mengerti kalau ibu hamil mempunyai selera makan yang tinggi. Sekarang kandungan zoe sudah menginjak enam bulan. Perutnya pun makin membesar. Pipinya juga sedikit berisi mengimbangi berat badannya. Tetapi badannya tetap bagus dimata harry.

"Ummhh, makasih daddy.. Enak dehhh" ujar zoe setelah menghabiskan masakan buatan harry.

"Urwellcome baby, babe aku check sound ya sehabis ini? Kamu aku antar kerumah mom aja ya, aku lebih ngerasa aman kalau kamu disana." Zoe pun mengangguk patuh. Karena ia juga tidak mau membuat harry was-was.

****

"Bye honey.. Aku jemput satu jam dari sekarang ya.." Ucap harry menyudahi perjumpaan mereka.

"Ya harry! Hati-hati dijalan.."

"Ayo non zoe silahkan masuk.." Ucap pembantu rumah tangga itu dengan sopannya mempersilahkan zoe masuk. Ia melangkah kan kakinya untuk menuju keruang tamu. Disana ia melihat momnya sedang bersantai sambil membaca majalah fashion.

"Hei nak, bagaimana kabarmu? Bagaimana kabarnya si kecil? Apa kau sudah minum susu hamil?" Ibunya memang wanita yang sangat perhatian kepada zoe. Bahkan kalau untuk minum susu hamil saja zoe perlu diingatkan.

"Aku dan si kecil baik bu. Aku lupa untuk meminum susu.." Ujarnya polos. Mom yang mendengar hanya menggeleng-geleng heran kepada putri semata wayangnya ini.

"Kamu tuh ya udah dewasa apa apa harus mom yang ingetin. Kamu kan udah mau punya anak.. Masa tibang susu hamil aja harus mom sih yang ingetin.. Gi--" ucapan mom terpotong karna handphone zoe berbunyi..

Harry is callings..

"Ya harry"

"Zoe jangan lupa meminum susumu. Maafkan aku lupa memberi tahumu, aku sangat terburu-buru tadi. Persetan dengan checksound ini."

"Ah harry, ya sebentar lagi aku akan meminum susu. Kau sama saja seperti mom yang terus-terusan menyuruh ku meminum susu."

"Ayolah sayang demi anak kita.."

"I'll do anything for you. Baiklah aku minum susu dulu.. Love you hubby"

"Love you too mommy."

-

"Lihat mom,, kau persis seperti harry."
"Sama sama mengingatkan ku tentang meminum susu!"

Ucap zoe lalu pergi kekamar nya setelah meminum susu lalu tidur sambil menunggu kedatangan harry.

•••••
Gue stuck begete bikin part ini.
Apa daya hayati.. Sok enjoy ye

Aye aye -caca-

My beloved Husband. [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang