Part 11 - Hawaii!!

5.7K 314 3
                                    

Saat ini Harry dan Zoe sudah berada di Airport. Mereka bertemu dengan The boys dan The girls. Sebetulnya bukan bertemu, tetapi sengaja teman teman Harry itu mengantarkan kepergian sepasang suami istri itu ke bandara.

"Hei.." Ucap Perrie sambil menepuk pundak Zoe kecil.

"Oh hei Perrie!." Jawabnya antusias dan langsung memeluk Perrie dengan erat.

"Bersiap siaplah untuk malam pertama kalian!." Zoe hanya tersipu malu karna Perrie mengatakan hal itu.

"Terimakasih perrie. Dah perrie dan semuanya kami harus take off!." Ucap Zoe dan Harry yang langsung melambaikan tangannya dan pergi.

*****
Setelah melakukan perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka sampai. Zoe dan Harry sudah dijemput oleh orang suruhan Mom Anne untuk menjemput mereka di bandara. Kata Mom Joann mereka akan menginap di sebuah hotel mewah.

Akhirnya mereka sampai di Hotel yang benar kata Mom Joann memang mewah. Mereka langsung check in dan langsung bergegas menaikin lift. Kamar Zoe dan Harry berada dilantai 11 kamar nomor 785.

"Harry aku kekamar mandi dulu." Harry hanya mengangguk dan mengedipkan sebelah matanya yang nakal itu.

*****
Zoe Pov

Aku takut. Sunguh takut. Apa yang akan terjadi setelah ini antara aku dan Harry?. Apakah ia langsung melakukan 'itu'? 

Aku tak akan bisa menolak semua perlakuannya nanti. Karna dia sudah menjadi suamiku. Jika aku melarangnya aku akan menyakiti hatinya.

****
Authors Pov

Tak butuh waktu lama, Zoe langsung mengambil peralatan makeup. Ia berencana mengurus diri dahulu sebelum bertemu sang suami.

'Okay, aku harus mencukur bulu yang ada ditubuhku, lalu mandi dengan menggunakan Bali spa yang beraroma enak.'  Gumam Zoe.

Ia merasa tidak pede dengan semuanya yang berada ditubuhnya.

"Zoe?? Kau lama sekali!." Ucap Harry tak sabaran.

"Harry! Aku tak biasa! Aku tak yakin kau menerimaku apa adanya!." Ucap Zoe yang menitihkan beberapa bulir airmata.

Zoe mendengar suara handle pintu kamar mandi itu terbuka. Lalu ia melihat Harry masuk kedalam kamar mandi. Saat dikamar mandi Zoe hanya memakai handuk yang dililit dibadannya.

"Kau kenapa sayang?." Tanya Harry.

Dengan cepat Zoe menghampiri sang suami dan memeluknya erat. Sebetulnya Harry tau jika istrinya ini kurang pede dengan tubuhnya, padahal  menurut Harry tubuh Zoe sangatlah seksi.

****

My beloved Husband. [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang