Part 8 - feels better

5.3K 346 1
                                    

-Harry Pov-
Aku tak yakin Zoe akan baik baik saja soal tadi. Ah sampai! Zoe baru saja keluar dari taksi yang ia tumpangi. Aku langsung turun

"Zoeeee!!!." Teriak ku yang berada dibelakang Zoe.

.....

"Zoeeee!!!." Suara itu. Ya! Suara Harry. Ugh akhirnya lelaki itu menghampirinya.

Zoe menengok dan terlihat jelas maskarnya yang sedikit luntur akibat menangis.

"Hei babe, you crying?." Tanya Harry sambil mengambil selampe yang ia punya.

"Harry, can you tell me what happened with you and Kendall?." Tanya Zoe yang isaknya terdengar.

"Baiklah aku akan menjelaskannya. Tapi kau tak boleh menangis ya?." Zoe mengangguk lemah.

Harry memutuskan untuk membawa Zoe ke apartement Harry.

"Jadi begini dulu aku dan kendall saling menyukai satu sama lain. Awalnya Kendall duluan yang suka pada ku. Namun aku terpikat juga, karna mukanya tak seburuk yang aku pernah lihat ditv. Tapi setelah mom mengenalkan aku padamu aku lebih memilih dekat padamu." Jelas Harry panjang lebar kali tinggi. Oke bhay.

"Tapi aku tau kau masih mencintai Kendall, Harry." Ucap Zoe lirih sambil mengusap air matanya.

"Tidak. Aku berani bersumpah aku mencintai mu."

DEGH.

"You lied Mr.Styles." Ucap Zoe.

"Hei im not lied baby." Ugh bisakah ia berhenti so sweet?

"Okay i believe you." Akhirnya Zoe tersenyum lagi.

Harry membuat satu kecupan di dahi Zoe. Membuat nya menyenderkan kepalanya kebahu kiri Harry. Sungguh nyaman.

"Hazz, berapa hari lagi kita menikah?." Tanya Zoe sambil melihat kearah Harry.

"Dua hari lagi. Kenapa? Kau tidak sabar untuk menunggu HoneyMoon mu? Atau First Night mu? Hm?." Ouch dia mengintrogasi awe.

"Hei singkirkan pikiran mesum-mu Harold." Ucap Zoe sambil memutarkan kedua matanya. Dia tampan dan juga mesum.

"Hei hei hei aku hanya bercanda sayang." Sungguh lelaki ini membuatku terbang terus. Aku lebih memilih tidak punya sayap kalau aku jadi malaikat jika menemukan pria seperti ini.

.....
Ehei Author kawin duluya ama Harry! Bhay hahaa.

My beloved Husband. [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang