Author Pov
Setelah sebulan kemarin mereka honeymoon. Mereka kembali ke kediaman pasangan suami istri itu. Sudah hampir 3 hari, zoe pucat, tidak ada selera makan, dan lebih banyak menghabiskan waktu nya dikasur.
"Zoe, kau masih tak enak badan?" Tanya harry cemas. Bahkan harry cuti seminggu untuk menemani istrinya yang sakit ini. Dia yang merawat zoe juga.
"Masih, bahkan sekarang perutku terasa mual," setelah ucapan zoe, ia berlari kekamar mandi. Lalu dia muntah muntah. Harry yang menyadari itu langsung membantu zoe mengurut tengkuknya dan mengusap usap punggungnya.
"Aduh zoe, sebenarnya apa yang terjadi dengan mu. Aku khawatir sekali." Ucap harry sambil meninggalkan zoe yang terduduk diatas kloset sambil memijat mijat dahinya.
Harry menelefon ibunya, Ms. Anne. Ia menyuruh ibunya untuk datang kesini agar bisa membantunya mengetahui penyakit zoe. Namun ia tidak memanggil dokter, karna ia akan memanggilnya setelah ibunya tidak mengetahui penyakit istrinya itu.
Ting tong
Tak lama kemudian, suara bell terdengar. Harry buru buru membuka pintu. Ia mempersilahkan sang ibu masuk.
"Dimana zoe?" Tanya Ms. Anne panik.
"Diatas. Ayo kita kekamar." Ajak harry.
Setelah mereka menyusuri anak tangga. Akhirnya ia sampai di pintu berwarna coklat. Ini adalah kamar zoe dan harry.
"Sayangku.. Lihatlah dirimu kurus, dan pucat." Ms. Anne iba melihat menantunya seperti ini. Namun dengan cepat bibir kering milik zoe membalasnya dengan senyuman kecil.
Setelah itu ms. Anne mengeluarkan plastik tipis berwarna kecil. Lalu ada benda kecil yang dikeluarkan ms. Anne dan diberikan kepada zoe."Testpack?" Tanya zoe. Ms. Anne mengangguk dan mengantar zoe kekamar mandi. Zoe baru tersadar kalau ia tidak mendapatkan datang bulannya bulan ini.
'Astaga, aku bahkan belum mendapatkan datang bulan ku.' Gumam zoe dalam hati.
Harry juga setia menunggu bersama sang ibu dibelakang pintu kamar mandi sambil menunggu hasil yang dibawa zoe.
******
Zoe PovYa tuhan, semoga hasilnya positif. Agar harry berhenti mengkhawatirkanku karna penyakit tidak jelas ku ini.
Saat aku mencoba, ada 2 garis. Saat aku membaca petunjuk, jika ada dua garis itu artinya positif!
*****
Author Pov"Bagaimana hasilnya zoe?" Tanya ms. Anne saat melihat zoe keluar kamar mandi sambil mukanya ditekuk. Akhirnya zoe memberikan testpack ke ms. Anne dan harry melihat nya.
"AKU HAMIL!" Ucap zoe kegirangan.
"Astaga zoe!! Aku bersyukur sekali!!! Terima kasih ya tuhan." Ujar harry tak kalah girangnya.
"Jaga baik-baik janin ini zoe. Beri dia asupan yang cukup!" Ujar mom anne terharu.
"Selalu mom,,"
*****
Zoe PovYa tuhan terimakasih atas berkah terbesarmu setelah aku mempunyai suami seorang harry styles.
Kau membuat hidup ku lebih sempurna setelah kehadiran si kecil di dunia ku tuhan. Ya walaupun sekarang dia masih berada didalam rahim ku. Tetapi aku tak akan berhenti bersyukur karena mu tuhan. Doa kan aku dan janin ini baik-baik saja.. Amin.
•yang ngevote makin dikit:( jadi males apdet.
15votenext
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved Husband. [COMPLETE]
FanfictionAwalnya pertemuan yang tak diinginkan. Tetapi menjadi sebuah keluarga kecil penuh masalah akibat para bitches! Hahaha Enjoyed! Btw, ada scene sex nya gitu hehe. Dont forget after read vote and comment! xx KARENA CERITA INI UDAH COMPLETE DI VOTE dan...