"Harry, apa kau sudah menyiapkan beberapa bajumu untuk besok?." Tanya Zoe sambil mengarahkan pandangannya kepada sang suami.
"Emm belum, bisakah kau membantuku?."
"Tentu." Jawab Zoe sambil mengambil beberapa baju Harry.
20 minute later...
"Akhirnya selesai.." Ucap Zoe sambil mengelap air keringat yang berada di pelipisnya.
"Zoe, lebih baik kita tidur. Besok penerbangan jam 7 kita akan berangkat ke bandara lebih awal."
Zoe pun berlari kecil ke arah Harry yang sudah meletakkan tubuhnya yang atletis keranjang berukuran king size.
"Good night my baby, love you." Ucap Harry sambil mengecup kening Zoe.
"Too." Ucap Zoe menjawab sambil mencium dada bidang Harry.
Mereka tidur berpelukan. Harry tidur bertelanjang dada dan memakai boxer Calvin Klein-nya.
.....
"Harry.. Ayo bangun. Kau harus segera mandi.." Ucap Zoe sambil menyentuh pipi Harry.
Dengan segera Harry bangun. Dan mengatakan, "Morning Kiss babe?." Tanya Harry dengan ekspresi muka yang sangat lucu mirip dengan anak kecil berumur 4tahun.
Zoe pun langsung mencium Harry. Yang lebih tepatnya dibagian bibir. Harry membalasnya dengan penuh bergairah.
"Emm Okay, kita tidak akan melakukan 'itu' disini Harry. Lebih baik kau mandi." Ucap Zoe sambil tersipu malu.
Harry mendengus kesal dan beranjak dari ranjangnya dengan membawa handuk berwarna putih.
"Zoeee! Bisakah kau mengambilkan boxer kuu? Aku lupa membawanyaaaa!" Teriak Harry dari kamar mandi sambil menongolkan palanya ke pintu.
"Kau bisa berjalan sendiri suamiku" ucap Zoe sambil memakan cemilan.
"Baiklah jika itu mau mu." Ucap Harry sambil keluar menggunakan handuk yang dipakai dipinggang.
"Hei! Kau ini! Tutup dada mu!."
"Tak akan. Bahkan nanti kau akan melihat yang dibawah." Ucap Harry sambil tertawa.
"Whatever." Ucap Zoe sambil mendengus kesal.
-10minute later-
"Ayo berangkat." Ucap Harry sambil membawa 2 koper.
Zoe mengangguk kecil sambil membawa 1 koper berwarna merah tua. Mereka berjalan menuju mobil dan meletakkan ketiga koper itu dibagasi.
****
Holaaaaa!!! Vote nya yaaaaaa agak bosen ya ceritanya? Maaf dehhhh:(((💕💞GA NYANGKA READERS NYA UDAH 1K BROO!!!! MAKASIH YANG UDAH MAU readd yaaa:") cerita abal ini. VOTE TRS YA!
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved Husband. [COMPLETE]
FanfictionAwalnya pertemuan yang tak diinginkan. Tetapi menjadi sebuah keluarga kecil penuh masalah akibat para bitches! Hahaha Enjoyed! Btw, ada scene sex nya gitu hehe. Dont forget after read vote and comment! xx KARENA CERITA INI UDAH COMPLETE DI VOTE dan...