"Kau tak perlu menangis Zoe. Aku akan menerima mu. Apapun kekurangan mu. Karna aku sudah berjanji kepada kedua orang tua mu. Akan menjagamu sampai kapanpun. Itu artinya aku juga harus menerima kelebihan dan kekurangan mu." Ucap Harry panjang lebar yang menyentuh hati Zoe.
Zoe dengan cepat mendongakkan wajahnya lalu tersenyum kearah Harry. Dengan cepat Harry memajukan wajahnya lalu mencium bibir Zoe.
"Bisa kita lakukan diranjang nona?" Kata Harry sambil mengedipkan sebelah matanya lalu Zoe menjawab dengan senyuman yang sumringah.
Harry mulai menidurkan Zoe tanpa melepas ciuman nya itu. Zoe mulai susah mengatur nafasnya itu. Lama kelamaan ciuman Harry turun kearah dadanya. Harry mulai membuka handuk yang dipakai Zoe dan langsung menciumi payudara milik Zoe. Antara geli, sakit, dan nikmat yang Zoe rasakan sampai sampai ia mengeluarkan desahan desahan.
"Aahhh Harryyhh aawwwhhh... Sak...kithh... Awwssshhh..."
"Maafkan aku ahhh.. Kau benarhhh.. be.. narr ahh.. Nikmathhh zoehh.." Ucap Harry yang masih menciumi dada sang istri.
Harry menyudahi ciumannya. Lalu berdiri melepaskan boxer yang ia pakai. Zoe membelalakkan matanya saat melihat Harry dalam keadaan naked sekarang. Harry menghampiri Zoe dan menyeringai sedikit lalu membuka lebar lebar paha Zoe. Lalu tangan Zoe buru buru menutup kemaluannya itu menandakan ia belum siap.
"Aku tak akan menyakitimu sayang." Ucap Harry sambil menggenggam tangan Zoe.
Harry cepat cepat mengambil posisi berada diatas Zoe. Lalu menindih badan mungil Zoe sambil meremas payudara Zoe itu. Zoe mengerang keenakan. Dengan perlahan Harry menggesekkan miliknya dengan milik Zoe.
"Aaahhh Harry..." Zoe menggumam.
"Kau menikmatinya kan sayangku.. Ahhh..."
Tanpa aba aba apa pun perlahan Harry memasuki lubang milik Zoe. Ia merintih kesakitan karna ini baru pertama kali nya ia melakukan ini. Itu artinya ia masih perawan.
"AAKKKHHH SAKKK.. KIITTT... HARRRHHHH"
Lalu Harry mulai memaju mundurkan penisnya. Keduanya saling mengerang keenakan. Sebetulnya Zoe merasa kan sakit yang luar biasa dibagian kewanitaan nya.
Akhirnya mereka berdua mendapatkan pelepasannya masing masing. Harry terkulai lemas karna bermain terlalu semangat dan kasar kepada Zoe. Namun itu semua membuat Zoe keenakan dan tentunya ada rasa sakit juga.
"Maafkan aku bermain kasar padamu." Ucap Harry yang masih bertiduran didada Zoe.
"Tak apa. Apa efek nya jika aku baru melakukan ini pertama kalinya?." Tanya Zoe sambil melihat darah merah yang mengalir dihanduk nya yang tadi ia pakai.
"Mungkin kau akan merasakan sakit dibagian kewanitaanmu. Lalu sedikit susah berjalan. Tapi percaya pada ku, kau akan terbiasa.." Ucap Harry sambil pindah posisi tidur kesebelah Zoe lalu memeluk sang istri yang masih keadaan naked sama sepertinya.
*****
Maaf kata katanya vulgar ya. Dont foget for vomments
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved Husband. [COMPLETE]
FanficAwalnya pertemuan yang tak diinginkan. Tetapi menjadi sebuah keluarga kecil penuh masalah akibat para bitches! Hahaha Enjoyed! Btw, ada scene sex nya gitu hehe. Dont forget after read vote and comment! xx KARENA CERITA INI UDAH COMPLETE DI VOTE dan...