Oneshoot

602 61 13
                                    

Naruto by Masashi Kishimoto.
Pairing: Naruto x Ino.
...
..
.
Naruto Namikaze, dia anak dari pasangan Minato Namikaze dan Kushina Namikaze, keluarga kaya yang perusahaannya ada di berbagai tempat.

Dia punya seorang adik bernama Menma yang sudah menikah dengan Hinata Hyuga dari keluarga kaya lainnya. Naruto melihat adiknya itu seolah dia terpaksa menerima perjodohan yang dilakukan oleh sang ayah, Naruto juga menebak jika perjodohan antara Menma dan Hinata hanyalah intrik politik dari keduanya.
Ayahnya memang punya banyak rekan bisnis, dan salah satunya Hiashi Hyuga. Terbukti dengan pernikahan keduanya, mereka bisa membangun kerja sama yang sukses.

Namun, berbeda dengan Naruto yang seolah tak ingin ada orang lain ikut campur dengan urusannya, termasuk keluarganya yang kerap ikut campur dengan urusannya.
Naruto masih tinggal bersama kedua orang tuanya, pemuda itu belum menikah dan tak ingin berhubungan dengan seorang wanita. Namun, ayahnya malah ingin menjodohkan dirinya dengan perempuan yang menjadi rekan bisnisnya.
Dan itu hanyalah alasan bagi Minato untuk menjalin kerja sama antara dirinya dan rekan bisnisnya.

"Ayah, sudah aku bilang. Aku tak mau dijodohkan!"

"Tapi Naruto, orang yang ayah pilihkan ini sangat cocok denganmu, dia berpendidikan dan cantik." Naruto mengerutkan dahinya mendengarkan ocehan dari ayahnya itu.

"Kau tahu jika aku benar-benar tak menginginkan hal ini?" ujar Naruto, dia memijit pangkal hidungnya.

"Dan aku sudah muak dengan ini. Berapa kali kau harus mengenalkan aku dengan wanita yang tak kukenal? Kau terus saja masuk ke dalam urusanku."

"Tapi Naruto, ini untuk kebahagiaanmu!"

"Kebahagiaanku? Kau berpikir ini untukku? Aku tak mengerti apa yang ada di dalam otakmu itu, Ayah." Kedua mata biru Naruto menatap tajam Minato. Dia pun berdiri dari tempatnya duduk.

"Kalau kau memang menginginkan kebahagiaan untukku, maka kau pasti akan membebaskan ku untuk melakukan apa saja." Dia berjalan menjauh dari Minato.

"Naruto! Kau mau kemana?!"

"Pergi dari rumah ini, aku sudah muak! Coret saja aku dari daftar keluargamu!"
Minato diam seribu bahasa, dia tak bisa berkata-kata setelah Naruto memintanya untuk mencoret namanya. Minato memenjamkan kedua matanya, dia menggigit bibir bawahnya setelah Naruto pergi meninggalkannya.
Pria paruh baya itu berjalan ke tempat Naruto berada, dia melihat Naruto sedang mengemasi semua barang-barangnya, pakaian serta barang kebutuhannya.

"Mau kemana kau?"

"Pergi dari kehidupanmu." Pemuda itu hanya membawa pakaian sesuai kebutuhannya saja, dia juga masih punya uang simpanan untuk kehidupannya setelah dia keluar dari rumah ini.

"Jangan cari aku lagi, dan aku tak mau melihatmu lagi!" Dia memakai tas ransel yang sudah dia siapkan, lalu pergi meninggalkan Minato.

"Naruto!"

"..."

"Naruto tunggu! Jangan pergi!"
Naruto tak menggubris panggilan Minato, dia tetap pergi keluar dari kediaman Namikaze. Minato sendiri hanya bisa menyesali kepergian Naruto barusan, pria itu tak tahu Naruto akan pergi kemana setelah ini, karena pemuda itu langsung menghilang setelah masuk ke dalam sebuah bis.
Apa yang akan dia katakan pada istrinya nanti setelah tahu Naruto pergi meninggalkan keluarga Namikaze? Dia tak tahu apa yang akan dia katakan setelah ini. Putranya yang akan dia percaya akan perusahaannya pergi meninggalkannya.

Di sisi lain, Naruto menatap keluar jendela bis yang dia tumpangi. Dia tak tahu tujuannya sekarang, namun bis yang dia tumpangi saat ini sedang menuju ke sebuah desa kecil yang letaknya jauh dari hiruk pikuk kota.
Pemandangan perkotaan pun berubah menjadi pemandangan pedesaan, hamparan hijau sawah terlihat oleh kedua mata Naruto, dia juga melihat sebuah desa yang tak jauh dari jalan raya.

Naruto beranjak dari tempat duduknya, dia mengambil ransel yang dia bawa dari rumah besarnya, kemudian turun dari bis itu.
Naruto berjalan ke sebuah jalan kecil, ada sebuah papan nama untuk desa itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NaruIno cinta pertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang