HAI KEMBALI LAGI DENGAN KUKALI INI AKU ALAN MELANJUTKAN CERITA SEMALAM
OWH IYA JANGAN LUPA KOMEN YA
DAN VOTE CERITA INI AGAR AKU BISA MAKIN RAJIN
MEMBUAT ALUR CERITA YANG ALAN SELANJUTNYA
*****
Di pagi hari pukul 05.00 Kenzo baru terbangun until bersiap siap sholat subuh ya Kenzo walaupun dia orangnya dingin tapi Kenzo taat kepada agamanya,tepat jam 07.00 kenzo segera ke bawah untuk sarapan bersama orang tuanya."Ken sini sarapan dulu "kata nila yang lagi mebuatkan roti untuk doni dan membuatkan roti untuk kenzo.
"Nih mama buatkan roti untuk ken makan ya"kata nila yang mau memberikan roti,kenzo pun mengambil roti dan memakannya"ma pa aku berangkat dulu ya dh telat"kata kenzo yang masih memakan rotinya,nila pun mengangguk dan kenzo pun buru buru keluar dari rumah dan kebetulan ada bi susi yang sedang menyiram bunga di halaman depan."Bi kenzo pigi sekolah dulu ya "kata kenzo yang mau salim tangan bi susi"iya tuan hati hati ya yang rajin belajarnya"kata bi susi,kenzo pun mengangguk dan langsung pergi.
*****
"Ken lo udah siap pr fisika " kata kevin
"Hm"kata kenzo yang artinya iya
"Gw boleh lihat jawaban lo"kata kevin
Tanpa basa basi kenzo mengambil bukunya yang ada di dlam tasnya dan memberika ke kevin.kevin pun buru buru menjiplak jawaban milik kenzo dan akhirnya dia pun siap mengerjakannya.di saat itu buk kiki datang dan kelas pun di mulai.
"Selamat pagi ank ank "kata buk kiki"pagi buk"kata seluruh murid murid yang di dalam kelas tersebut"okey kita punya pr kan kumpulkan sekarang jugak,bagi yang gak siap berdiri di depan"kata buk kiki dan semua menaruh buku pr mereka di atas meja buk kiki dan ada beberapa orang yang gak mengumpul dan langsung kedepan,buk kiki sedang memeriksa pr murid murid.
"Kenzo sma kevin sini dulu nak"kata buk kiki dan mereka berdua maju kedepan untuk menemui buk kiki"iya buk kenapa ya kami berdua di panggil"kata kevin"kenapa jawaban kalian sama siapa kalian berdua siapa yang menyontek dan siapa yang kasih contekan "kata buk kiki dengan muka yang marah kevin pun menunduk sedangkan kenzo tetep dengan gaya santainya"kevin buk yang menyotek saya"kata kenzo yang santainya memberi tau buk kiki "kevin kenapa kamu menyontek jawaban kenzo"kata buk kiki,buk kiki menyuruh kevin hormat bendera sampai istirahat dan kevin pun melalukannya.
*****
"Ah panas banget nyesel aku minta contekan sama kenzo "kata kevin yang masih hormat bendera di lapangan tiba tiba kenzo dan rombongan para sparkling datang dan menyampiri nya.
"Hahaha rasain makanya jangan nyontek kalau ada pr "kata vino sambil tertawa terbahak bahak"iya tuh makanya jangn nyotek sama kenzo apa lagi gak ko tambahin dikit jawabannya"kata alex yang ikut tertawa"bacodd lo berdua,bikin emosi aja udah panas lagi"kata kevin para sahabat sahabatnya tertawa dengan gembira "yok lah ke kantin haus gw abis hormat bendera "kata kevin yang mengajak sahabat sahabatnya untuk pergi ke kantin.
*****
HAI GUYS SERU GAK OUH IYA JANGANLUPA YA KOMEN DAN VOTE CERITA INI AGAR
AKU RAJIN MEMBUAT CHAPTER SELANJUTNYA OKEY
SEKIAN DULU UNTUK KALI INI
JANGAN LUPA 💬
DAN⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
ENZONA
Genç KurguHai guys kembali lagi dengan aku kali ini aku mau menceritakan tentang seorang cwek cantik dengan cowok cool guys , cweknya bernama Fiona pertiwi dan cowoknya kenzo dianova. buat kalian yang suka cerita ini. komen dan vote ya cerita ku agar aku se...