Malam ini gang big dragon sudah berkumpul di markas karena Mile memerintahkan mereka semua berkumpul tanpa ada yang terlewat.
" Gue ngumpulin kalian semua di sini karena gue mau kalian semua hati-hati " Ucap Mile sedikit terselip rasa khawatir kepada anggotanya.
" Kenapa bos? " tanya salah satu anggota yang di ketahui bernama bian.
" Gang the king lion sama gang ROL kerja sama untuk membuat gang kita hancur " Ucap Mile membuat mereka bungkam.
" Dan ingat kalian harus lebih hati-hati mulai sekarang jangan sampai kita kecolongan sama bedebah itu " Ucapnya lagi.
Setelah memberi tahu para anggotanya Mile membubarkan mereka untuk segera pulang karena besok harus kembali bersekolah. Ingat walaupun gang soplak terkadang selalu merusuh tetapi setidaknya mereka selalu ingat pendidikan.
Mile pulang bersama Jeff, 2j, job dan Bible tetapi saat di perjalanan mereka terkepung oleh gang ROL yang sepertinya ingin membuat rusuh. Dan yang lebih parahnya ternyata bukan hanya gang ROL tetapi gang the king lion juga mencegat perjalanan mereka.
" Bangsat " umpat Mile karena merasa terkepung dan tidak bisa kemana-mana sekarang dengan terpaksa Mile turun dari motornya, para sahabatnya pun melakukan hal yang sama dan sepertinya malam ini akan terjadi tauran tanpa persiapan untuk gang big dragon.
Gang the king lion menatap remeh Mile dan empat sahabatnya tetapi tidak membuat mereka gentar meski sudah terkepung oleh dua gang.
" Hahaha " bright tertawa sembari turun dari motornya.
" Lihat malam ini kalian akan kalah " Ucap Luke menatap tajam Bible.
" Apakah kalian siap menerima kekalahan malam ini? " Timpal Joss.
" Ck, berani kok keroyokan " Ucap job lantang.
" Apa Lo takut hah? " Balas dew.
" Banyak bacot " geram Mile dan langsung melakukan penyerangan dengan menonjok pipi Raka anggota inti gang ROL.
Bugh
Bugh
" Argh " teriak Raka.
Perkelahian pun di mulai dan seluruh anggota gang the king lion dan gang ROL bersatu malam ini membuat Mile terengah karena mereka tidak membawa persiapan anggota maupun senjata untuk melindungi diri mereka.
Bugh
Bugh
Krek
Bugh
Mile membabi-buta Joss dan bright meski dirinya kewalahan karena terkeroyok tetapi Mile tetap berusaha bertahan.
Bible dan yang lain juga sama melawan banyak musuh yang tidak ada habisnya, bayangkan saja dua gang bersatu dan dari satu gang terdiri dari seratus lima puluh anggota, tentu membuat mereka kewalahan karena mile hanya berlima.
Duak
Bugh
Creass
Bugh
Mile terpental karena tendangan keras yang dilayangkan oleh bright dan Joss membuat dirinya terbatuk-batuk.
Uhuk
Uhuk
Arghhhh
Bugh
Tubuh Mile tumbang begitupun dengan Bible, Jeff, 2j dan juga job, bahkan mereka tidak bisa melawan lagi, Mile sudah pasrah jika harus mati malam ini tetapi sepertinya dewi Fortuna tidak akan membiarkan itu terjadi karena sekarang mereka mendapat bantuan entah siapa yang terpenting sekarang mereka selamat.